Lifestyle / female
Bimo Aria Fundrika | Dini Afrianti Efendi
Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu. (Instagram/@tasyakamila)

Suara.com - Banyak artis yang sudah membuat akun Instagram anaknya, seperti yang dilakukan Tasya Kamila dan suami Randi Bachtiar. Mereka membuat satu Instagram khusus bagi sang anak, Arrasya Bachtiar.

Ternyata ada tujuan penting Tasya Kamila dan Randi membuatkan akun media sosial Instagram untuk Arrasya, yaitu mencegah penyalahgunaan akun dan foto anak semata wayangnya itu.

"Aku bikin akun tersebut cuman supaya orang tahu bahwa akun yang benar-benar dikelola sama aku dan suami, akun yang itu, bukan akun lainnya, karena banyak yang bikin fake account (akun palsu)," ujar Tasya dalam acara diskusi Gerakan Nasional Literasi Digital di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (20/1/2022).

Mantan penyanyi cilik itu, khawatir apabila ada akun palsu memposting hal yang merusak citra sang buah hati, atau tidak sesuai dengan karakter sang anak. Sehingga masyarakat Indonesia bisa menemukan akun yang sebenarnya.

Baca Juga: Mengenal Penyebab Kejang, Kondisi yang Dialami Anak Tasya Kamila Saat Terinfeksi Jamur

Tasya Kamila. (Suara.com/Dini Afrianti)

"Jadi aku bikin akun tersebut buat ngetag aja. Ini account yang benar-benar di manage sama papa, sama mamanya," ungkap Tasya.

Apalagi kata perempuan lulusan Columbia University itu, ia dan suami sangat jarang update atau mengunggah foto dan video sang anak.

Di sisi lain, Tasya juga belum tahu perkembangan teknologi digital internet akan berkembang seperti apa. Namun ia pastikan akan terus memperbaharui informasi dan mengikuti perkembangan zaman.

"Belum tentu 10 tahun lagi anak-anak itu masih pakai Instagram. Siapa tahu sudah hidup di dunia metaverse (virtual 3D), jadi aku nggak tahu ke depan seperti apa, jadi sekarang cuma jalanin pengetahuan kita seperti apa," tutup Tasya.

Baca Juga: Sempat Dialami Anak Tasya Kamila, Begini Cara Menangani Anak selama Kejang Berlangsung

Komentar

terkini