Lifestyle / komunitas
Arendya Nariswari
Shio kambing. (Shutterstock)

Suara.com - Shio Kambing merupakan shio kedelapan dalam urutan astrologi China. Shio Kambing dikenal sebagai seseorang yang kreatif, berjiwa seni, easy going, cerdas, namun mudah panik dan keras kepala. Lalu apa peruntungan Shio Kambing di Tahun Macan Air 2022?

Mereka yang memiliki Shio Kambing lahir pada tahun 1967, 1978, 1991, 2003, 2015, dan kelipatan 12 lainnya.

Lantas bagaimanakah peruntungan Shio Kambing pada Tahun Macan Air 2022 kali ini? Akankah lebih baik dari tahun sebelumnya, atau justru sebaliknya?

Dilansir dari kanal YouTube Zodiakku, berikut ramalan peruntungan Shio kambing di bidang asmara, karir, keuangan, dan kesehatan.

Baca Juga: Pemprov DKI: Warga Jakarta Telah Disuntik Vaksin Booster Capai 216.726 Orang

Asmara

Pada tahun 2022, kehidupan asmara Shio Kambing diprediksi akan semakin mesra. Demi meningkatkan hubungan emosional Anda mungkin akan meluangkan waktu untuk traveling bersama pasangan.

Demi meminimalisir konflik, coba hindari untuk membicarakan kesalahan-kesalahan di masa lalu, karena ini justru akan mengganggu hubungan Anda dan membuat perasaan pasangan terluka.

Karir dan Keuangan

Jika Anda tertarik memulai bisnis, tahun Macan Air ini merupakan waktu yang tepat. Dengan rencana yang matang dan doa yang terus jalan, segala rencana dan impian akan satu per satu terwujud pada tahun ini.

Baca Juga: 3 Bisnis yang Cocok di Tahun Macan Air, Perhatikan Kondisi Ekonomi dan Tren

Posisi pekerjaan saat ini mungkin sudah nyaman dan menjanjikan, namun tidak ada salahnya jika ingin memulai sesuatu yang baru.

Kesehatan

Menjaga pola makan merupakan salah satu kunci utama menjaga kesehatan. Oleh karena itu, coba kurangi makan-makanan cepat saji dan berlemak lebih.

Sebagai penyeimbang, jangan lupa untuk tetap olahraga ringan setiap hari.

Namun, jika pikiran Anda sudah mulai penat, cobalah mengambil waktu cuti untuk jalan-jalan menyegarkan pikiran.

Peruntungan Shio Kambing di Tahun Macan Air 2022

Warna keberuntungan: Merah, coklat, ungu

Arah keberuntungan: Utara

Bulan keberuntungan: Bulan 2 dan 11 berdasar kalender Imlek

Hari keberuntungan: Tanggal 7 dan 30 setiap bulan berdasar kalender Imlek

Tahun Macan Air 2022 akan dimulai pada 1 Februari 2022 hingga 21 Januari 2023 kelak. Maka, tidak mengherankan jika Anda mulai mencoba mencari peruntungan baru dan coba mengusahakannya.

Demikian ramalan peruntungan Shio Kambing, namun tentu saja ramalan ini bersifat general dan mungkin berubah sesuai tindakan yang dilakukan tiap-tiap orang.

Semoga di tahun Macan Air 2022 ini, kita mendapat peruntungan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Komentar