Suara.com - Jessica Iskandar mulai mempersiapkan diri untuk menyambut kelahiran anak ke-3. Ia pun belajar dari pengalaman saat dirinya mengasuh dua putranya El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag.
Salah satunya kata dia tentang pemberian ASI yang kurang maksimal. Sebab, istri Vincent Verhaag ini tahu betul betapa besar manfaat menyusui bayinya.
"Karena stres yang cukup berat, kondisi fisik sering menurun dan sering terkena penyakit. Hal ini juga berpengaruh pada jumlah ASI yang sangat dibutuhkan," katanya dalam peluncuran ASI Booster ASI Joy di Jakarta beberapa waktu lalu.
Untuk mempersiapkan kualitas dan kuantitas ASI, Jedar, sapaan akrabnya pun mulai mengonsumsi ASI booster. Sebagai seorang ibu, tentu saja bintang film Dealova ini tak mau sembarangan memilih untuk calon buah hatinya nanti.
ASI booster yang diminum Jedar sendiri memiliki kandungan jantung pisang yang dilengkapi dengan ikan gabus, daun kelor, daun torbangun, dan Fenugreek free.
Jessica juga menyampaikan tidak hanya membantu memperbanyak ASI, seluruh kandungan di ASI booster yang dikonsumsinya itu juga dapat memberikan kualitas ASI terbaik.
"Selain memperbanyak ASI, ASI booster ini juga membuat kualitas ASI jadi lebih baik, yang tentunya sangat penting untuk bayi baru lahir yang masih fragile. ASI Joy juga sangat aman untuk bayi, dan bahkan bisa membantu ibu menyusui tetap happy tanpa bikin gemuk," pungkasnya menjelaskan.
Dalam kesempatan yang sama, Ahli Farmasi Leona Victoria, menyatakan, jantung pisang sebagai bahan utama adalah langkah revolusioner dalam ASI booster. Sebab kandungan nutrisinya sangat baik untuk mendukung kebutuhan ibu menyusui.
Banyak jurnal penelitian yang membahas manfaat konsumsi olahan jantung pisang terhadap peningkatan produksi ASI pada ibu postpartum (masa nifas).
Baca Juga: Anak Nyaris Tenggelam di Kolam Renang, Sikap Siaga Suami Jessica Iskandar Tuai Pujian
"Hasil penelitian membuktikan bahwa Jantung Pisang dapat meningkatkan volume ASI sebanyak 22%," pungkas dia.
COO Little Joy, Claudia Sastra, menambahkan, menurut survei, sebanyak 9 dari 10 ibu setuju ASI Joy memberikan efek ASI menjadi 2x lebih deras. Survey diberikan pada saat ASI Joy masih dalam tahap FGD (Forum Group Discussion) yang melibatkan lebih dari 50 Ibu Menyusui pada saat itu di tahun 2023.
Hasil survey yang diberikan dalam bentuk data grafik, keterangan secara personal, dan juga visual dari hasil ASI yang diproduksi oleh Ibu komunitas.
"Menurut penelitian mengkonsumsi tablet ASI Joy memenuhi 2% kebutuhan protein dan 5% kebutuhan zinc harian ibu menyusui," tutup dia.
Berita Terkait
-
Vincent Verhaag Siaga, Jessica Iskandar Ceritakan Kondisi Tak Biasa Jelang Persalinan Anak Ketiga
-
Mohon Doa! Jessica Iskandar Siap Melahirkan Anak Ketiga, Kondisi Darah Tinggi Jadi Perhatian
-
Don Verhaag Hampir Tenggelam, Vincent Verhaag Berusaha Tenang Agar Anak Tak Trauma
-
Anak Nyaris Tenggelam di Kolam Renang, Sikap Siaga Suami Jessica Iskandar Tuai Pujian
-
El Barack Sekolah di Mana? Jawaban saat Ditanya Pilih Belajar atau Bekerja Bikin Jessica Iskandar Kagum
Terpopuler
- 10 Pantangan Feng Shui Rumah yang Sebaiknya Dihindari, dari Pintu hingga Kamar Mandi
- 3 HP Xiaomi RAM 8 GB Murah di Bawah Rp1 Juta, Ini Pilihannya
- 3 HP Infinix Memori 256 GB dan NFC Harga Rp1 Jutaan, Solusi Multitasking hingga Gaming
- KPAI Desak Audit Total MBG: Tata Kelola Gagal, Anak-anak Jadi Korban Ambisi Program
- Ramalan Shio 9 Agustus 2026: 5 Shio Bakal Buang Kesialan dan Buka Jalan Keberuntungan
Pilihan
-
Sudah Dibangun Sejak 2023, Sejauh Mana Bibit Sriwijaya Kemampo Pulihkan Hutan Sumsel?
-
Napak Tilas Jejak Kolonial Londo Ireng di Makam Kherkof Purworejo
-
100 Personel Damkar Masih Berjibaku Padamkan Kebakaran Gedung Bapenda DKI
-
Kantor Bapenda DKI Jakarta Dilalap si Jago Merah, Api Semakin Membesar
-
Bocoran Reshuffle Kabinet Agustus: Norman Joesoef Bakal Dilantik Jadi Wamenhan RI
Terkini
-
Kebakaran Empat Lawang, 20 Rumah Terdampak dan Kerugian Tembus Rp5,2 Miliar
-
3 Pelaku Begal Polisi di Palembang Ternyata Ayah, Anak dan Seorang Perempuan
-
Jadi Ojek Pangkalan, Polisi di Palembang Ditusuk 4 Kali dan Motornya Dibawa Kabur Begal
-
Kemiskinan Sumsel Turun, Garis Kemiskinan Naik 3,15 Persen Jadi Rp628 Ribu Per Bulan
-
Kasus Iklan BJB, Ada Dugaan Aliran Dana ke Lisa Mariana Lewat Pihak Nominee
-
KPK Tahan Bos-Bos Iklan Bank BJB, Dirut Yuddy Renaldi Mendadak Sakit Saat Akan Dibui
-
BRI Beri Diskon Spesial Seminar Johnny Andrean Lewat Aplikasi BRImo
-
Menuju IFRC 2026, ERT NHM Perdalam Teknik dan Strategi Penyelamatan
-
Gelar Dicopot! Profil Menantu Sultan Brunei yang Bikin Penasaran Publik, Ternyata Ini Kasusnya
-
PSSI Murka! Justin Hubner dan Keluarga Jadi Sasaran Ancaman, Publik Diminta Hentikan Serangan