News / nasional
Agung Sandy Lesmana | Ummi Hadyah Saleh
Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko [Suara.com/Angga Budhiyanto].

Suara.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kembali dicecar awak media terkait Partai Demokrat Versi KLB Deli Serdang yang ia pimpin. Namun Moeldoko lagi-lagi menghindar dan hanya tersenyum dan menolak menjawab saat diberondong sejumlah pertanyaan.

Awak media diantaranya menanyakan perihal tanggapan Moeldoko terkait Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mendaftarkan merek dan lukisan Partai Demokrat ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual pada 19 Maret 2021 lalu.

Moeldoko hanya senyum dan terus berjalan memasuki mobil dan enggan menjawab pertanyaan awak media.

Para wartawan terus mengejar Moeldoko dan kembali menanyakan soal Demokrat. Awak media juga menanyakan terkait isu Moeldoko yang dikabarkan akan mundur dari KSP.

Baca Juga: Videonya Dimanipulasi, Eks Wamenkumham Era SBY Meradang

"Ada acara, ada acara," kata Moeldoko yang langsung menutup pintu mobil dan meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Sebelumnya, dalam jumpa pers tentang paparan tentang  pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Moeldoko enggan menjawab soal persoalan Partai Demokrat. 

Ia pun meminta agar awak media tak menanyakan hal yang tidak berkaitan dengan di luar kerja-kerja KSP.

"Ini Kantor Kepresidenan. Tanyanya yang berkaitan dengan kerja-kerja KSP. Jangan ikut-ikutan primitif," ujar Moeldoko di Gedung Bina Graha, siang tadi. 

Baca Juga: Fitnah Jokowi, SBY dan AHY Dilaporkan ke Bareskrim Polri!

Komentar