Otomotif / autoseleb
RR Ukirsari Manggalani
Blackpink bersama host Lee Jeong Hoon saat memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Jakarta, Selasa (14/1/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat].

Suara.com - Beberapa kejadian viral mewarnai kanal otomotif Suara.com pada tayangan kemarin, mulai pagi hingga petang. Antara lain adalah aksi pemecahan kaca atas sebuah mobil di Tangerang. Bukan karena ingin menciptakan kerusuhan atau tindak pencurian, melainkan situasi darurat karena mengira si pengemudi terkena serangan jantung dan wafat mendadak.

Kemudian, jagad Twitter diramaikan oleh tagar yang menyatakan bahwa salah satu personel BLACKPINK berhak mendapatkan perlakuan lebih baik dari Master of Ceremony alias MC yang memandu girlband K-Pop itu saat muncul dalam gathering di Tanah Air. Namun di luar kejadian ini, mereka berempat tampil keren maksimal di setiap tayangan pariwara mobil Kia Motors Corporation di kanal YouTube.

Nah, salah satu mobil yang disandingkan dengan BLACKPINK  adalah Kia Seltos. Dan kabar asyiknya adalah, sebentar lagi produk ini bakal mengaspal di Indonesia.

Masih soal viral, kejadian pemotor dikejar anjing bisa mendatangkan konsekuensi hukum bagi pemilik. Apa pasal, karena sebagai pihak pemelihara, mereka wajib memberi jaminan bahwa satwa piaraannya tidak mengganggu ketertiban umum.

Baca Juga: Berlaga di Reli Dakar 2020, Fernando Alonso Beroleh Sambutan

Bahwa ada anjing manis dan ganteng, memang benar adanya. Dan di sisi lain, beberapa di antaranya juga memiliki sifat agresif. Sehingga saat mendengar bunyi kendaraan bermotor, pun melihat tunggangan bergerak, naluri kesatwaan binatang piaraan akan menggerakkan mereka untuk lari mengejar sumber suara.  Semoga kejadian ini menjadi pengingat, bahwa pemilik satwa piaraan tak boleh kendor dalam mengawasi kesayangannya.

Berikut lima (5) berita paling seru dari kanal otomotif Suara.com. Selamat membaca.

1. Viral Mobil Berhenti di Tengah Jalan, Dikira Sopir Meninggal Ternyata Tidur

Viral jendela mobil dipecah warga. (Instagram)

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan momen saat sebuah mobil berhenti di tengah jalan dan menimbulkan kemacetan.

Akibat berhentinya mobil tersebut, warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kemudian bergegas untuk memecahkan kaca tersebut.

Baca Juga: Banjir Jakarta 2020, Roy Marten: Mobil Alhamdulilah Terendam

Baca selengkapnya

Komentar

terkini