Iwan Supriyatna | Gagah Radhitya Widiaseno
Selasa, 28 Januari 2020 | 05:04 WIB
Daihatsu Sigra nempel tembok, berpapasan dengan Toyota Avanza di gang sempit (Facebook/E100)

Suara.com - Ketika mobil berpapasan di gang sempit, pastinya harus ada satu yang mengalah. Hal ini agar mobil bisa melintas dan tak saling bergesekan. Namun ketika salah satu tak mau mengalah, bisa jadi seperti ini.

Seperti postingan yang dibagikan di akun Twitter sbyfess, tampak sebuah mobil Toyota Avanza berpapasan dengan Daihatsu Sigra di gang sempit. Info ini sebelumnya telah beredar di akun Facebook E100.

Daihatsu Sigra nempel tembok, berpapasan dengan Toyota Avanza di gang sempit (Facebook/E100)

Tampak Daihatsu Sigra tersebut naik ke tembok untuk memberi jalan Toyota Avanza.

Menurut informasi yang dihimpun E100, insiden ini terjadi di Jalan Pakis, Surabaya, sekitar kawasan Dukuh Kupang,  pada Jumat (24/1/2020).

Jalur menjadi sempit karena banyak sampah di pinggir jalan ini, padahal sudah ada tulisan yang menyebut dilarang membuang sampah di lokasi itu.

Sudah sering truk sampah berhenti dan mengangkut, membersihkan sampah di lokasi tersebut, tetapi kejadian banyak sampah menumpuk selalu berulang.

Nah, ada warganet yang menyamakan kejadian ini seperti adegan di film Cars. Tepatnya mobil merah Lightning McQueen di lintasan balap.

Film Cars (Screenshot Youtube)

Bagaimana, menurut Anda? Mirip enggak nih adegannya dengan gaya Lightning McQueen saat menempel ke tembok batas pengaman sirkuit? Hehehe ....

Read more...