Otomotif / motor
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Rabu, 01 Juli 2020 | 10:42 WIB
Motor kembaran Harley Davidson, XCR 250R (Xcross)

Suara.com - Harley Davidson identik dengan motor mewah yang gagah dan kekar. Dengan harga yang cukup menguras kantong, tak semua orang bisa memilikinya.

Namun buat kalian yang ingin Harley-Davidson dengan harga terjangkau, motor ini bisa menjadi solusinya.

Dilansir dari Xcross.com, sebuah motor bernama XCR 250R resmi dirilis. Motor pabrikan Chongqing Motorcycle ini sekilas tampilannya mirip dengan Harley-Davidson.

Aura gagah terpancar dari motor ini. Dari depan, motor ini terlihat layaknya seperti motor tentara yang dipakai untuk perang.

Teknologi yang disematkan pada motor inni sudah cukup canggih, mulai dari penggunaan lampu LED depan dan belakang, panel instrumen digital, dan penggunaan knalpot dual-muffler.

Baca Juga: Terkait Kasus Kematian George Floyd, Harley-Davidson Buka Suara

Motor kembaran Harley Davidson (Xcross)

Pada bagian kaki-kakinya sudah disematkan sokbreker teleskopik yang dibalut cover sehingga aura khas Harley-Davidson muncul.

Motor ini dibekali mesin 1 silinder berkapasitas 229 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga 17 dk dengan torsi 16 Nm.

Untuk masalah harga, motor ini cukup terjangkau kok. Melihat dari situs jual beli Alibaba, motor ini dianderol 650-800 Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 9,2 juta - 11,3 jutaan saja.

Baca Juga: Pesepeda Terobos Lampu Merah, Netizen: Konvoi Sepeda Rasa Harley

Gimana tertarik memboyongnya?

Komentar

BACA SELANJUTNYA

Harley-Davidson Pangkas 140 Pekerjaan Akibat Badai COVID-19