Otomotif / mobil
RR Ukirsari Manggalani
Rolls-Royce Black Badge Cullinan tematis Pikes Peak. Sebagi ilustrasi interior seri Black Badge yang bisa diselaraskan dengan koleksi tas Black Badge Escapism Luggage Collection [Rolls-Royce Motor Cars].

Suara.com - Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan rangkaian tas eksklusif seri Black Badge untuk Escapism Luggage Collection yang muncul perdana di 2020. Dengan kehadiran bagasi jinjing ini, maka para pemilik Rolls-Royce Black Badge akan merasa semakin komplet. Mulai tampilan kendaraan sampai barang-barang bisa tampil selaras, saling melengkapi.

Dikutip dari rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars sebagaimana diterima Suara.com, seri tas hingga pouch ini menggambarkan sang pemilik yang percaya diri, dan menyukai penampilan lebih santai atau informal.

Rolls-Royce Black Badge Escapism Luggage Collection 24 Weekender Forged Yellow [Rolls-Royce Motor Cars].

"Rolls-Royce Cullinan, Wraith, dan Dawn Black Badge menghadirkan persona mobil kami yang lebih gelap dan edgy, karena itu disebut Black Badge Collection. Kini hadir seri tas sebagai pilihan menarik bagi konsumen kami. Mereka yang datang dari generasi pemberani, dan percaya diri menjalani kehidupan seru. Koleksi ini pantas diajak menjelajahi dunia, serta melengkapi sikap dan identitas khas mereka dalam petualangan serba seru," papar Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

"Saat dibawa bepergian, tas sebagai bagasi berjalan ini akan setia menemani. Baik untuk urusan kerja atau bersenang-senang. Dan, seperti mobil-mobil produksi kami, tas ini mewakili desain, bahan, dan pengerjaan Rolls-Royce terbaik," lanjutnya.

Baca Juga: Rolls-Royce Motor Cars Hadirkan Wraith Black Badge Landspeed di Goodwood Festival of Speed

Rolls-Royce Black Badge Escapism Luggage Collection [Rolls-Royce Motor Cars].

Ada lima model baru yang dikenalkan bagi pencinta produk Rolls-Royce. Yaitu 48hr Weekender, 24hr Weekender, Holdall, Tote Bag, dan Organizer Pouch. Seluruhnya hasil rancangan House of Rolls-Royce dan dibuat secara hand-made.

Material dibuat dari bahan kulit terbaik dan kanvas lembut, bersama dengan bahan baru yang terinspirasi oleh tenunan unik. Bahan-bahan ini bisa dijumpai di sektor interior Rolls-Royce Cullinan Black Badge. Nuansanya nyaman, santai dan informal, dengan pembuatan presisi.

Rolls-Royce Black Badge Escapism Luggage Collection Tote Bag, Mugello Red [Rolls-Royce Motor Cars].

Peminat bisa memilih kelir sesuai selera, berdasar palet warna Black Badge. Setiap item bisa dibuat lebih personal, dan dilengkapi plakat logam bertuliskan "Infinity" dari seri Black Badge.

Koleksi tas Black Badge Escapism Luggage Collection ini bisa dipesan melalui diler resmi Rolls-Royce dalam satu set lima berisi lima barang mulai tas hingga pouch, atau pilih salah satu saja. Harganya paket di kisaran 24.023 poundsterling Britania Raya atau setara Rp480 juta belum termasuk ongkos kirim.

Baca Juga: Rolls-Royce Landspeed Collection: Penghormatan Atas Pencetak Rekor Kecepatan di Darat

Komentar