Press Release / pressrelease
Fabiola Febrinastri
Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar. (Suara.com/Chyntia)

Suara.com - Delapan Warung JakPreuneur telah diserahterimakan oleh Sarana Jaya kepada Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Timur, dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Wali Kota Jaktim, Muhammad Anwar memberikan apresiasi kepada Sarana Jaya, yang telah memprakarsai CSR dalam pelatihan Jakpreneur kepada para tuna netra.

"Saya sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada CSR yang diprakarsai oleh Perumda Pembangunan Sarana Jaya, yang terlebih dahulu melaksakan pelatihan Jakpreneur selama dua hari kepada para tuna netra. Kenapa para tuna netra menjadi sasaran wali kota? Sejak pandemi Covid-19, mereka tidak bisa mengembangkan usaha pijatnya. Saya ingi mengubah mindset tuna netra, jangan pijat saja, tetapi harus bisa segala-galanya," jelas Anwar, Jaktim, Kamis (20/5/2021).

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya juga memberikan apresiasi kepada Wali Kota Jaktim, yang telah memberikan gagasan dalam meningkatkan ekonomi pasca pandemi Covid-19 untuk para wirausaha Jakpreneur Rumah Aspirasi Tuna Netra Jaktim. Ia berharap, Program Warung Jakpreneur dapat membantu para pelaku usaha menjadi mandiri dan dapat menunjang secara berkelanjutan.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Jakarta Timur yang telah mencetuskan ide dan gagasannya untuk meningkatkan ekonomi pasca pandemi Covid-19 bagi para wirausaha Jakpreneur Rumah Aspirasi Tuna Netra. Kami berharap, Warung Jakpreneur dapat membantu teman-teman dari Rumah Aspirasi Tuna Netra menjadi wirausaha yang mandiri dan dapat menunjang secara berkelanjutan. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT," ujar Direktur Utama Sarana Jaya, Agus Himawan.

Baca Juga: Semangat Santri Tuna Netra untuk Khatam Al Quran

Komentar