Press Release / pressrelease
Ririn Indriani
PT Ajinomoto Indonesia Group bekerjasama dengan Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan donasi berupa roti sebanyak 3.200 Danish Choco Rolls varian dari PT Ajinomoto Bakery Indonesia kepada tenaga medis di 3 rumah sakit khusus penanganan Covid-19 yang ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemda Depok.

Suara.com - Di tengah pandemi yang masih berlanjut, PT Ajinomoto Indonesia Group bekerjasama dengan Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan donasi berupa roti sebanyak 3.200 Danish Choco Rolls varian dari PT Ajinomoto Bakery Indonesia kepada tenaga medis di 3 rumah sakit khusus penanganan Covid-19 yang ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemda Depok.

Donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada tenaga medis yang terus mengabdikan diri untuk menyelamatkan pasien Covid-19.

Penyaluran donasi dilakukan melalui ACT yang diwakili oleh Gunawan Mukti Aji sebagai Branch Manager ACT Depok kepada perwakilan Rumah Sakit Umum Persahabatan, Susi Sulfiani, S.Gz, RD, RS Universitas Indonesia, Hani, dan RS Brimob Bhayangkara, dr. Anandita Basuki, S.p, Rad yang saat ini masih banyak merawat pasien Covid-19 di wilayah Jakarta dan Depok.

“Kami sangat peduli dengan tenaga medis yang masih berjuang dan memberikan harapan untuk kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia. Kami ingin membantu menyelesaikan masalah sosial sebagai perusahaan yang telah berdiri lebih dari 52 tahun di Indonesia khususnya melalui produk dan layanan kami. Fokus kami tidak hanya pada aspek penjualan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” ujar Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia, Tri Mulyo, dalam siaran pers yang diterima Suara.com, baru-baru ini.

Donasi tersebut tentu saja mendapat apresiasi dari ACT dan para tenaga medis.

Baca Juga: Inovasi Berdonasi, Aice Es krim Gandeng Netizen Salurkan Ratusan Ribu Masker Medis

“Semoga dukungan ini dapat membantu tenaga medis yang sedang berjuang menghadapi risiko terinfeksi Covid-19. Karena, pada dasarnya tugas kita untuk bekerja sama meringankan beban tenaga medis yang tak kenal lelah melawan Covid-19 untuk kesehatan masyarakat Indonesia,” ujar Gunawan.

Bantuan tersebut, kata Susi Sulfiani dari RSUP, tentunya menjadi penyemangat para tenaga medis yang sedang berjuang menangani Covid-19.

Komentar

terkini