Press Release / pressrelease
Arendya Nariswari
Brigthening Body Lotion Queensi. (Dok. Queensi)

Suara.com - Perawatan tubuh (body care) tidak kalah penting dengan perawatan wajah. Sayangnya, masih banyak orang yang terlalu fokus pada perawatan wajah sehingga jarang melakukan perawatan terhadap kulit tubuh.

Salah satu perawatan tubuh yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kelembapan kulit tubuh. Sama seperti kulit wajah, kulit tubuh juga perlu dijaga kelembapannya. Hal ini akan mencegah kulit kita terhindar dari berbagai masalah kulit seperti dehidrasi dan penuaan dini. Inilah yang membuat pemakaian body lotion menjadi penting.

Saat ini, banyak merk kecantikan yang menawarkan berbagai produk perawatan tubuh body lotion di pasaran. Namun sebagai pembeli yang cerdas, kita harus tahu kandungan yang tepat dari setiap produk yang ditawarkan.

Queensi sebagai salah satu merk kecantikan hadir dengan produk body lotion yang memiliki kandungan-kandungan baik untuk perawatan kulit tubuh kita, di antaranya Glyceryl yang berfungsi sebagai pelembap untuk mencegah hilangnya hidrasi pada kulit serta kandungan Vitamin B3 atau Niacinamide untuk mengencangkan kulit, memudarkan kerutan halus, mengecilkan pori kulit dan mencegah bakteri penyebab jerawat.

Baca Juga: Wajib Disimak! Mau Kulit Bersih dan Mulus, Lakukan Hal Ini

Niacinamide merupakan salah satu bahan “skincare superstar” yang juga dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea dan dermatitis atopik.

Ilustrasi kulit kering, kusam dan gelap tidak terawat. (Dok Queensi)

Queensi Brightening Body Lotion juga diperkaya dengan Tranexamic Acid sebagai agen untuk meratakan warna kulit mengatasi hiperpigmentasi, memudarkan bekas jerawat, menghambat produksi melanin pada kulit dan tentunya mengatasi stretch marks atau selulit.

Seperti yang kita tahu, stretch marks memang dapat menurunkan rasa percaya diri, sehingga kita butuh perawatan ekstra untuk mengatasi permasalahan ini.

Body lotion ini juga dilengkapi kandungan Toco Acetate yang merupakan turunan dari Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan dampak dari paparan radikal bebas dan memperbaiki tanda-tanda penuaan. Founder PT Sastro Utama Media Grup, M. Mega Putra M.D. mengungkapkan, “Queensi Brightening Body Lotion ini sangat cocok digunakan baik untuk yang lebih banyak melakukan aktivitas di luar sehingga takut terkena paparan UVA dan UVB mauapun yang banyak melakukan aktivitas di dalam ruangan ber-AC sehingga takut kulit kering.”

Bagi sebagian orang tekstur body lotion juga menjadi faktor penting dalam pemilihan produk ini.

Baca Juga: Biar Tidak Merusak Kesehatan Rambut dan Kulit Kepala, Seberapa Sering Harus Keramas?

Queensi Brightening Body Lotion hadir dengan tekstur seperti whipped cream sehingga mampu menyerap ke dalam pori-pori kulit lebih baik dan yang terpenting adalah tidak meninggalkan rasa lengket ataupun licin saat berkeringat.

Brigthening Body Lotion Queensi. (Dok. Queensi)

Selain itu, wangi body lotion yang memiliki wangi bak parfum juga menjadi pilihan menarik. Dengan manfaat-manfaat yang ditawarkan, tidak heran bila produk ini sudah mencatatkan lebih dari 10.000 penjualan.

“Kami hadir dengan dua aroma, yaitu: Elegant dan Romantic. Untuk varian Elegant memang cocok digunakan untuk malam hari saat kita beraktivitas ataupun saat tidur di malam hari untuk menambah kenyamanan waktu istirahat sekaligus menutrisi kulit. Sedangkan varian Romantic cocok jika digunakan di pagi hari. Wanginya akan membantu menaikan mood kita saat beraktivitas serta melindungi kamu dari efek buruk sinar matahari,” tutup M. Mega Putra M.D.

Seperti produk kecantikan pada umumnya, Queensi Brightening Body Lotion juga dapat dibeli dengan mudah di Queensi Skincare official shop yang terdapat di marketplace Shopee.

Saat ini Queensi Skincare sedang mengusung program promo lebih hemat Rp19.000 untuk setiap pembelian 2 produk Queensi Skincare. Promo berlaku di semua platform penjualan Queensi, antara lain Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan JD.ID.

Komentar