Press Release / pressrelease
M. Reza Sulaiman
ilustrasi masakan China. (Shutterstock)

Suara.com - Customer experience alias pengalaman pelanggan merupakan metode promosi paling berkesan untuk mengenalkan cita rasa dan aroma masakan kepada masyarakat.

Inilah yang membuat Firmenich, perusahaan yang berfokus pada bisnis wewangian dan rasa terbesar di dunai, mengumumkan pembukaan studio barunya di Guangzhou. Studi ini merupakan pusat sensorik terintegrasi pertama dari Firmenich yang hadir di Selatan China.

Hadirnya Studio Guangzhou, memungkinkan Firmenich untuk merespons kebutuhan konsumen lokal di China yang kian berkembang pesat. Termasuk juga, memenuhi besarnya permintaan pelanggan akan wewangian yang terpersonalisasi dan solusi rasa yang tetap berfokus pada kesehatan.

Presiden Firmenich China, Paul Andersson menjelaskan, Firmenich membawa tim komersial, pemasaran, dan kreatif grup, di bawah satu atap di Guangzhou, di mana mereka akan dapat bersama-sama menciptakan penawaran inovatif dengan para pelanggan.

Baca Juga: Sempat Terhambat COVID-19, Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Sudah 79 Persen

Ferminech hadir di China. (Dok. Ferminech)

“Hal ini akan memberi kami posisi unik di Provinsi Guangdong setelah lebih dari 30 tahun kami hadi di China dengan sukses,” ungkap Andersson, dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Ekspansi Firmenih ini sejalan dengan rencana ‘Transform 2025 Firmenich China’ yang akan memandu strategi pertumbuhan perusahaan di Negeri Tirai Bambu. Berbagai rencana dan strategi untuk menyukseskan rencana jangka panjang ini pun telah disiapkan.

Salah satunya, adalah membuka fasilitas yang berpusat pada pelanggan di Guangzhou yang erupakan salah satu pusat ekonomi di China Selatan. Kota ini juga memiliki basis pelanggan yang tumbuh cepat dan dinamis.

Emmanuel Butstraen selaku Presiden Taste & Beyon Firmenich menyampaikan, perusahaan telah bekerja sama dengan para pelanggannya untuk membentuk masa depan wewangian dan transformasi diet dari berfokus pada rasa.

“Kami senang melihat China siap menjadi pasar konsumen terkemuka secara global, dan ini adalah langkah kunci untuk bekerja lebih erat dengan pelanggan lokal yang kami miliki,” ujarnya.

Baca Juga: Salut! Ini Astronot Perempuan Pertama Tugas di Stasiun Luar Angkasa Baru China

Menurut Butstraen, selain wawasan konsumen berbasis data, Firmenich juga melakukan penyesuaian terhadap kebutuhan lokal yang unik.

Komentar