Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
NCT DREAM. (Instagram/@nct_dream)

Suara.com - Lemonilo sebagai perusahaan healthy lifestyle rupanya punya visi menarik agar lebih dekat dengan anak muda. Tak tanggung-tanggung, brand yang terkenal dengan mi sehatnya inin menggandeng boyband asal Korea Selatan, NCT Dream sebagai brand ambassador.

Kerja sama ini sudah terjalin pada Senin (10/1/2022). Dengan kerja sama ini, Lemonilo mengharapkan para personel NCT Dream yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung bisa membawa energi positif dan semangat anak muda bagi para penggemarnya, untuk mewujudkan mimpi.

Lemonilo gandeng NCT Dream sebagai brand ambassador. [Instagram]

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan NCT Dream. Sebagai perusahaan healthy lifestyle yang selalu mengutamakan kepuasan, kenyamanan, keamanan, dan kepercayaan konsumen, kami selalu mendengarkan masukan dan permintaan dari konsumen setia kami," kata Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo, melalui siaran pers yang diterima Suara.com

Menurut Shinta, Lemonilo dan NCT Dream punya banyak kesamaan misi, untuk membangun generasi muda, dan khususnya dalam menjadikan gaya hidup sehat sebagai kunci kesuksesan.

Baca Juga: Lemonilo Ajak Masyarakat Jadi Pahlawan untuk Diri Sendiri dan Lingkungan

"NCT Dream merupakan sosok yang bisa merepresentasikan nilai-nilai dan karakter yang kami junjung sebagai brand," kata Shita menambahkan.

NCT DREAM. (Twitter: @NCTsmtown_DREAM)

Sementara Co-CEO Lemonilo lainnya, Ronald Wijaya yakin NCT Dream akan membawa warna baru bagi konsumennya.

"Melalui kolaborasi diharapkan bisa mendekatkan diri serta menjangkau generasi muda serta penggemar K-Pop secara luas, dengan gaya hidup sehat yang selalu kami usung melalui produk-produk Lemonilo," ujar Ronald.

NCT Dream melakukan debut di dunia entertaiment pada 25 Agustus 2016 dengan merilis singel "Chewing Gum" dengan dua versi, Mandarin dan Korea.

NCT Dream

Pada 10 Mei 2021, NCT Dream meluncurkan album berjudul Hot Sauce yang berhasil mencetak rekor. Album ini laris terjual sebanyak satu juta keping di minggu pertamanya, menjadi salah satu yang terlaris di antara artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

Baca Juga: Raffi Ahmad Nyetir Truk Sendiri untuk Bagi-Bagi Makanan ke Panti Asuhan

Penjualan album inipun terus meningkat hingga tiga juta keping pada 7 Juli 2021.

Komentar