Sport / arena
Reky Kalumata
Pebalap tim Monster Energy Yamaha Maverick Vinales berada di garasi ketika sesi latihan bebas kedua Grand Prix Catalunya di Sirkuit Barcelona-Catalunya. (4/6/2021) [AFP/Lluis Gene]

Suara.com - MotoGP Belanda telah usai. Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mampu meraih podium kedua di bawah rekan setimnya, Fabio Quartararo.

Sementara Indonesia secara resmi akan mengirimkan 28 atlet yang telah dinyatakan lolos ke Olimpiade 2020 Tokyo, yang bakal digelar pada 23 Juli-8 Agustus mendatang.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Selasa (29/6/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Komentar Maverick Vinales usai Kalah Telak dari Fabio Quartararo di MotoGP Belanda 2021

Baca Juga: Maverick Vinales Hengkang dari Yamaha, Tim Balap Valentino Rossi Siap Menampung?

Rider Monster Energy Yamaha Maverick Vinales. Jean-Francois MONIER / AFP

MotoGP Belanda telah usai. Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mampu meraih podium kedua di bawah rekan setimnya, Fabio Quartararo.

Awalnya, Maverick Vinales start di posisi pertama. Namun sayangnya ia gagal mempertahankan posisi pertama hingga finish di bawah Fabio Quartararo.

Baca selengkapnya

2. Indonesia Resmi Kirim 28 Atlet ke Olimpiade Tokyo

Logo Olimpiade 2020 Tokyo dipajang di luar Stasiun Tokyo, Jepang. [Charly TRIBALLEAU / AFP]

Indonesia secara resmi akan mengirimkan 28 atlet yang telah dinyatakan lolos ke Olimpiade 2020 Tokyo, yang bakal digelar pada 23 Juli-8 Agustus mendatang.

Baca Juga: Ashleigh Barty Jadi Ujung Tombak Australia Raih Medali di Olimpiade Tokyo

Sebanyak 28 atlet itu akan berkompetisi pada delapan cabang olahraga, yaitu bulu tangkis (11 atlet), atletik (2 atlet), panahan (4 atlet), menembak (1 atlet), dayung (2 atlet), angkat besi (5 atlet), surfing (1 atlet) dan renang (2 atlet).

Komentar