Sport / arena
Reky Kalumata
Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson. [AFP]

Suara.com - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson merasa dikerjai oleh sang putra, Amir yang mengaku ingin berduel di atas ring melawan Logan Paul.

Sementara Balap terakhir MotoGP musim ini di Sirkuit Valencia kali ini tergolong istimewa. Tak lain dikarenakan momen tersebut sekaligus menjadi ajang perpisahan bagi Valentino Rossi di kompetisi yang telah ia ikuti selama lebih dari dua dekade.

Berita di atas adalah dua dari lima berita di kanal sport yang mendapat perhatian dan paling banyak dibaca sepanjang pekan ini.

Berikut kami rangkum top 5 berita olahraga di kanal sport Suara.com sepekan ini:

Baca Juga: Race 1 Diundur, Berikut Perubahan Jadwal WSBK Mandalika 2021 Besok

1. Anak Ingin Duel Melawan Logan Paul, Mike Tyson Beri Pesan Menohok

Mantan juara dunia sejati tinju kelas berat, Mike Tyson. [AFP/Thomas Samson]

Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson merasa dikerjai oleh sang putra, Amir yang mengaku ingin berduel di atas ring melawan Logan Paul.

Tiga anak Mike Tyson memang mewarisi DNA Si Leher Beton dalam menghabisi lawan di atas ring tinju, namun bukan untuk melawan Logan Paul.

Baca selengkapnya

2. Ramai Gosip akan Diberi Podium di MotoGP Valencia, Reaksi Valentino Rossi Diluar Dugaan

Baca Juga: Lauren Smith Jadi Wartawan Dadakan di Indonesia Badminton Festival

Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi melewati penggemarnya setelah Grand Prix MotoGP Emilia-Romagna di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli, Misano Adriatico, Italia, pada (24/10/2021). [ANDREAS SOLARO / AFP]

Balap terakhir MotoGP musim ini di Sirkuit Valencia kali ini tergolong istimewa. Tak lain dan tak bukan hal ini dikarenakan momen tersebut sekaligus menjadi ajang perpisahan bagi Valentino Rossi di kompetisi yang telah ia ikuti selama lebih dari dua dekade.

Terkait hal ini, muncul wacana nyeleneh di mana para pembalap rival diminta untuk mengurangi kecepatan tunggangan di putaran terakhir agar Rossi bisa mendapat posisi podium.

Baca selengkapnya

3. Diduga Hina Marshal dan Dipecat MGPA, Dyan Dilato Buka Suara

Mantan Kepala Divisi Operasional Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Dyan Dilato. [Instagram/@Dyan.Dilato]

Mantan Kepala Divisi Operasional Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Dyan Dilato buka suara terkait isu dugaan menghina marshal yang dirinya lakukan jelang ajang World Superbike (WSBK).

Dyan Dilato menegaskan bahwa pernyataannya terkait kinerja marashal yang bertugas di Sirkuit Mandalika cuma candaan antar teman.

Baca selengkapnya

4. Kalah dari Wakil Thailand, Anthony Ginting Ungkap Penyebabnya

Pebulutangkis tunggal Indonesia, Anthony Ginting. [Pedro PARDO / AFP]

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, mengakui kelemahannya saat kalah di Indonesia Masters 2021. Dia mengaku bahwa dirinya kurang bermain sabar.

Turun sebagai unggulan kelima, Anthony Ginting secara mengejutkan kalah dari wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn di babak pertama Indonesia Masters 2021.

Baca selengkapnya

5. Pacar Valentino Rossi Bongkar Sikap Pembalap MotoGP ke Umbrella Girl

Valentino Rossi dan pacar, Franseca Sofia Novello (Instagram)

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello mengakui sikap baik para pembalap MotoGP. Menurutnya mereka tak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap umbrella girl.

Francesca Sofia Novello menjadi salah satu umbrella girl yang pernah mengalami pelecehan seksual saat melakukan kewajibannya di MotoGP.

Baca selengkapnya

Komentar

terkini