Sport / arena
Reky Kalumata
Jonatan Christie akan melawan rekan sepelatnas Chico Aura Dwi Wardoyo di babak kedua Indonesia Open di Nusa Dua, Bali, hari Kamis. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

Suara.com - Kabar bahagia dunia bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Shania Junianatha resmi bertunangan pada Minggu (26/12/2021).

Sementara isu Fabio Quartararo akan merapat ke tim Repsol Honda dan berduet dengan Marc Marquez menjadi bahan perbincangan publik.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Senin (28/12/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Bertunangan, Jonatan Christie dan Shanju JKT48 Banjir Ucapan Selamat

Baca Juga: Siapakah Pembalap Paling Kencang Menurut Penilaian Bos Repsol Honda?

Jonatan Christie saat ditemui selepas sesi latihan Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali, Jumat. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

Kabar bahagia dunia bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Shania Junianatha resmi bertunangan pada Minggu (26/12/2021).

Pebulu tangkis spesialis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie selangkah lagi melepas masa lajang usai resmi bertunangan dengan sang kekasih, Shania Junianatha.

Baca selengkapnya

2. Fabio Quartararo Tanggapi Isu Berduet dengan Marc Marquez di MotoGP 2023

Rider Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo merayakan kemenangannya di MotoGP Doha di Losail International Circuit. KARIM JAAFAR / AFP

Isu Fabio Quartararo akan merapat ke tim Repsol Honda dan berduet dengan Marc Marquez menjadi bahan perbincangan publik.

Baca Juga: Marc Marquez Tak Yakin Bisa Juara Dunia MotoGP 2022, Tetapi Ia Janjikan Hal Ini

Juara dunia MotoGP 2021 disebutkan mengancam tidak akan memperpanjang kontrak bersama Yamaha.

Baca selengkapnya

3. Ducati Siapkan Kontrak Jangka Panjang Francesco Bagnaia, Rival Terancam Gigit Jari

Pebalap Ducati Team, Francesco Bagnaia merayakan kemenangannya di MotoGP Algarve di Portugal, Minggu (7/11/2021) malam WIB. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Performa Francesco Bagnaia yang cukup impresif di musim MotoGP 2021 membuat Ducati tak mau kehilangan Bagnaia dalam jangka waktu dekat.

Manajer Umum Ducati, Luigi Dall'Igna menyebut Ducati siap memberikan kontrak jangka panjang.

Baca selengkapnya

4. Pemerintah Serahkan Bonus Piala Thomas Sebesar Rp10 Miliar ke PBSI

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kanan) memegang Piala Thomas bersama rekannya setelah pemberian medali dan penyerahan piala kepada tim Indonesia yang berhasil meraih gelar juara, di Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021). ANTARA FOTO

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) secara simbolis resmi memberikan bonus total Rp10 miliar kepada Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) atas Piala Thomas 2020 yang diraih Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam acara Pemberian Penghargaan Kepada Pelaku Olahraga Berprestasi di Wisma Kemenpora, Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya

5. Alasan Mantan Bos Suzuki Bertahan di F1 Ketimbang Balik ke MotoGP

Davide Brivio dari tim Suzuki MotoGP. (Motogp.com)

Mantan bos Suzuki, Davide Brivio sempat diisukan akan kembali menukangi tim Suzuki Ecstar di musim depan.

Namun hal tersebut dibantah oleh Davide Brivio sendiri yang mengaku masih betah berada di F1 hingga saat ini.

Baca selengkapnya

Komentar