Tekno / game
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Hogwarts Legacy. [Hogwartslegacy]

Suara.com - Banyak penerbit dan pengembang game yang harus menunda peluncuran di tahun 2020 karena pandemi virus Corona (Covid-19). Beberapa game diundur hingga pada kuartal pertama tahun 2021, beberapa lainnya masih menunggu pengumuman resmi.

Dilansir dari Android Central, Selasa (26/1/2021), berikut ini lima daftar jadwal game yang tertunda:

1. Deathloop

Pengembang Arkane Studios membutuhkan lebih banyak waktu untuk merilis Deathloop. Game bergenre action-adventure ini baru akan tiba di PlayStation 5 pada 21 Mei 2021.

Baca Juga: Hore! GTA 5 Baru Bakal Hadir di PS5 dan Xbox Series X Tahun Ini

Penundaan tersebut terkait dengan penyesuaian aturan bekerja dari rumah selama pandemi. Studio menundanya karena masih ingin memberikan tingkat polesan dan kualitas yang diharapkan pemain.

Deadloop. [PlayStation]

2. Dying Light 2

Game action role-playing dan survival horror itu seharusnya dirilis ke konsol dan PC sekitar musim semi 2020, tetapi pengembang dan penerbit Techland telah menundanya tanpa batas waktu yang diketahui.

Pihak pengembang dan penerbit belum memberi tanggal pasti kapan game akan dirilis, meskipun banyak pemain yang berharap game itu dirilis pada 2021 di platform Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

3. Far Cry 6

Baca Juga: Daftar Game Populer yang akan Rilis di Tahun 2021

Pengembang Ubisoft bermaksud untuk merilis Far Cry 6 pada Februari 2021, tetapi perusahaan telah memutuskan untuk menunda perilisan hingga akhir tahun.

Komentar