Tekno / internet
Dythia Novianty | Dicky Prastya
Logo perusahaan data center Biznet. [Twitter/Biznet Networks]

Suara.com - Biznet terus memperluas layanan internetnya ke lebih banyak area di Kota Medan.

Langkah ini diharapkan bisa menghadirkan layanan Internet dengan harga kompetitif untuk mendukung aktivitas digital warga di kota tersebut.

Endra Leonardy selaku SM Regional Biznet mengatakan, Medan adalah salah satu kota yang menjadi fokus Biznet dalam melakukan perluasan jaringan di Pulau Sumatera.

Menurutnya, perkembangan kegiatan digital masyarakat di Medan kian bertambah pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu menjadi motivasi Biznet untuk terus memperluas jaringannya di kota tersebut.

Baca Juga: Kuota Gratis Kemendikbud Cair, Ini Cara Cek, Cara Dapat, dan Besarannya

"Hal ini semakin penting semenjak pandemi, di mana banyak kegiatan dilakukan secara online dari rumah seperti bekerja dan belajar, yang tentunya membutuhkan koneksi Internet yang memadai. Karena itulah kami hadir di lebih banyak area di Medan," tutur Endra dalam rilis yang diterima, Minggu (12/9/2021).

Saat ini, jaringan Biznet di kota Medan telah menjangkau lebih dari 65 kelurahan seperti Sei Kera, Pandau Hilir, Sidorejo, Sukaramai, Helvetia Timur, Sei Sikambing D, Cinta Damai, Indra Kasih, dan kelurahan lainnya.

Ilustrasi browsing internet. [Pixabay]

Hingga kini, proses perluasan jaringan Biznet terus berjalan untuk menjangkau lebih banyak area di kota Medan.

Selain itu, Biznet turut menghadirkan banyak pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan warga Medan.

Untuk pengguna perumahan atau individual, pelanggan dapat memilih paket layanan Biznet Home Internet yang hadir dengan kapasitas mulai 50 Mbps dengan harga Rp 350.000 per bulan.

Baca Juga: Cara Menulis Daftar Pustaka yang Benar dan Rapi, Lengkap dengan Contohnya

Untuk pengguna bisnis atau UKM, Biznet menawarkan paket layanan Biznet Metronet yang tersedia mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 1.150.000 per bulan.

"Dengan banyaknya pilihan paket layanan Internet yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan berbagai segmen pengguna, harapan kami semoga masyarakat Medan semakin memiliki pilihan layanan Internet yang pas untuk kebutuhan sehari-hari dengan harga bersaing," tambah Endra.

Dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-21 Biznet pada 1 Oktober 2021, perusahaan juga meluncurkan promo menarik khusus untuk warga Medan.

Promo ini diberi nama 'Biznet 21st Anniversary Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan' yang berlaku sepanjang September hingga Oktober 2021.

Mereka yang berlangganan Biznet Home dengan langsung membayar enam bulan di muka akan mendapatkan gratis masa berlangganan selama enam bulan.

Itu artinya, untuk berlangganan Biznet Home selama setahun, pelanggan hanya perlu membayar 6 bulan saja.

Dengan promo ini, pelanggan bisa mendapat diskon hingga 51 persen dan hanya membayar biaya rata-rata berlangganan sebesar Rp 217.000 per bulan dengan bandwidth sebesar 50 Mbps.

Paket baru Biznet. [Biznet]

Biznet juga menghadirkan promo khusus dalam rangka perayaan Mooncake Festival khusus untuk warga Medan, yaitu 'Beli 3 Bulan Gratis 3 Bulan' yang berlaku pada 20-22 September 2021.

Komentar