Suara.com - MPL Season 9 Week 7 Day 1 menghadirkan laga Geek Fam vs Aura Fire. God1va dkk tampil ciamik sehingga mampu mengalahkan Geek Fam dengan skor 2 vs 0.
Hasil ini membuat Aura Fire memantapkan posisi di klasemen atas sehingga peluang masuk Upper Bracket semakin besar. Geek Fam 100 persen tak lolos ke Playoffs sehingga hasil pertandingan tak berpengaruh bagi mereka.
RenV dkk terus menelan kekalahan sehingga mereka terperosok ke dasar klasemen. Geek Fam sejauh ini sudah menelan kekalahan 11 kali secara berturut-turut.
Susunan roster dan hero dari Geek Fam di game pertama adalah Vince (Mathilda), RenV (Phoveus), Schwann (Yu Zhong), Hanz (Karina), dan Rupture (Hilda).
Sementara formasi dari Aura Fire di game pertama yaitu Facehugger (Pharsa), Fluffy (Dyrroth), Kabuki (Paquito), Jamet (Ling), dan God1va (Angela).
Sang pelatih Aura Fire, Pahlevi, kali ini memilih Jamet untuk menjadi Jungler pada laga melawan Geek Fam. RenV dkk langsung panas dan bermain agresif di early game.
Mereka unggul 4 v 0 di menit kelima. Kombinasi Hanz dan Vince membuat Aura Fire kewalahan pada awal permainan. Ditekan pada early, Aura Fire perlahan bangkit saat memasuki mid-game.
Permainan agresif Fluffy dan eksekusi akurat dari Jamet berhasil merusak formasi Geek Fam pada late-game. Mimpi buruk bagi Geek Fam, war di dekat Lord justru membuat semua hero mereka tumbang.
Merangsek ke arah base, Aura Fire mengunci kemenangan game pertama dengan skor 14 vs 10. Game kedua berjalan lebih sengit dibanding laga sebelumnya. Skor 3 vs 2 tercipta di menit ketujuh untuk keunggulan tipis Geek Fam.
Baca Juga: Serbu Kode Redeem ML 1 April 2022, Temukan Loot Menarik sebelum Puasa
Permainan ciamik Hanz dengan Karina Jungler-nya membuat Geek Fam mampu menekan Aura Fire sejak early hingga mid-game.
Meski begitu, Aura Fire dapat bertahan dan mencuri momen di late game. Timing penyerangan yang pas dari Kabuki dengan Valentina-nya dan ultimate ganas dari Fluffy dengan Balmond membuat Aura Fire tampil trengginas di late-game.
Mencetak wipe-out, Aura Fire mengunci kemenangan game kedua dengan skor 14 vs 13. Kemenangan 2 vs 0 atas Geek Fam membuat Aura Fire merangsek ke peringkat kedua, tepat di bawah RRQ.
Peluang Aura Fire untuk menembus Upper Bracket Playoffs MPL Season menjadi semakin besar. Itulah tadi hasil pertandingan Geek Fam vs Aura Fire, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?
Berita Terkait
Terpopuler
- Singapura Diguncang Gelombang Protes Rakyatnya, Buntut Rencana Penggundulan Hutan untuk Perumahan
- Daihatsu Kenalkan Mobil 120 Jutaan, 1 Liter Jalan 27 Km
- Cara Membersihkan Bunga Es dengan Aman dan Cepat Tanpa Merusak Freezer
- 6 HP Realme RAM 12 GB dengan Performa Kencang, Mulai Rp2 Jutaan
- Erick Thohir Buka Hasil Evaluasi Timnas Indonesia usai Gagal di Piala AFF 2026
Pilihan
-
Diseret dari Gang ke Jalan! Kronologi Pedagang Cermin Tewas Dikeroyok Saat Demo Ricuh
-
Senayan Kondusif: Tol Dalam Kota Normal dan Blokade Jalan Dibuka Pasca Bentrok 27 Agustus
-
Ada Isu Aksi Demo Lanjutan, BEI Minta Investor Tak Panik
-
Admin Medsos dan Pengkritik Jadi Target Penangkapan Jelang Demo Agustus
-
3 Pesawat Tempur F16 'Rally' di Langit Jakarta Jumat Pagi, Ini Klarifikasi TNI AU
Terkini
-
Bahaya Rokok dan Produk Tembakau Alternatif
-
Kejar 3 Juta Rumah, Danantara Bongkar Hambatan dari Harga hingga Biaya Bangun
-
140 Foto Lama Banyumas Bongkar Jejak Dagang dan Budaya Batik, Diajukan Jadi Memori Kolektif Bangsa
-
Sempat Dianggap Tokoh Mitos, Ini Alasan Ratu Kalinyamat Justru Ditakuti Penjajah Portugis
-
3 Rekomendasi Rice Cooker Murah untuk Masak Nasi Pulen ala Jepang
-
HS Sukses Gelar Konser Slank di Purwokerto: Obati Kerinduan Belasan Ribu Slankers
-
3 Zodiak yang Tutup Kesialan pada 31 Agustus 2026, September Bawa Keberuntungan Baru
-
Mulai 1 September, Operasional Stasiun Karet Berpindah Total ke Stasiun BNI City
-
Karhutla Kembali Melanda Kariangau Balikpapan
-
IHSG Hari Ini Diprediksi Bergerak Terbatas, Ini Saham-saham Pilihan Analis