Bisnis / keuangan
Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Mulsk.

Suara.com - Shandy Purnamasari mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan rekor MURI yang diraih brand miliknya, Mulsk. Belum genap satu tahun setelah dirilis, menyabet penghargaan karena produknya lolos uji dermatology tested.

“Apresiasi ini sebuah kebanggaan dan bisa memotivasi kita sebagai perusahaan yang bisa terus berinovasi dan menciptakan ide-ide untuk produk yang berkualitas, aman, dan punya banyak manfaat,” ujar Shandy dalam keterangannya, Senin (18/10/2021).

Mulsk diketahui baru merilis sarung bantal berbahan 100% mulberry silk pada Juni 2021 lalu. Produk perlengkapan tidur ini berhasil lolos uji dermatology tested karena telah teruji keamanannya bagi kulit wajah dan rambut.

“Dermatology test di kain Mulsk tujuannya mengecek bahan kain yang kita gunakan bisa menimbulkan reaksi alergi atau tidak dan memastikan bahwa produk kita tidak menyebabkan reaksi dermatitis. Ini penting banget apalagi untuk pemilik kulit sensitif karena jika suatu bahan kain mengandung allergen, kulit jadi bisa bereaksi yang tidak diinginkan. Dengan adanya dermatology test ini pada produk Mulsk, maka aku bisa menjamin untuk produk mulsk aman digunakan orang yang memiliki kulit sensitif dan aman digunakan pula untuk bayi,” beber Shandy.

Baca Juga: Mantab! Penanaman Sejuta Mangrove Polda Jateng Mageri Segoro Pecahkan Rekor MURI

Tak hanya untuk produk sarung bantal, Mulsk juga mengaplikasikan kelembutan kain mulberry silk pada produk lain seperti eye mask untuk membuat tidur semakin lelap.

Yang terbaru, produk lain yang akan dirilis adalah scrunchie dan masker. Masih sama dengan produk-produk sebelumnya, scrunchie dan masker juga bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah dan rambut karena berbahan 100% mulberry silk.

Sementara itu, meski telah menghasilkan produk-produk yang bermanfaat hingga meraih penghargaan, Mulsk diharapkan tidak hanya berhenti sampai di situ. Shandy mengungkap keinginannya supaya Mulsk bisa menjadi brand lokal yang membanggakan.

“Saya sebagai Founder dari Mulsk mengucapkan terima kasih banyak untuk MURI atas penghargaan ini. Untuk ke depannya, harapan kami Mulsk Beauty bisa menjadi produk lokal kebanggan Indonesia yang bisa go international,” pungkas Shandy.

Selain keberhasilan menyabet MURI karena lolos uji dermatology tested, Mulsk Beauty juga meraih penghargaan karena produk yang terbuat dari 100% mulberry silk.

Baca Juga: Berkat Tiga Proyek Ini, PTPP Raih Rekor Muri

Dua penghargaan tersebut menjadi pencapaian yang membanggakan bagi brand Mulsk mengingat kehadiran mereka di bidang usaha garmen belum genap satu tahun ini.

Komentar