Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Pemain AC Milan Keisuke Honda (6/10) [Reuters/Stefano Rellandini]

Suara.com - Keisuke Honda mengaku sangat sulit menerima kenyataan lebih sering menjadi pemain cadangan AC Milan. Tak heran rumor pun berkembang bahwa striker internasional Jepang ini akan meninggalkan San Siro pada Januari ini.

Honda hanya tampil empat kali sebagai starter di Serie A musim 2015 ini. Ia sudah tidak masuk dalam line up pelatih Sinisa Mihajlovic sejak menang 3-2 atas Udinese pada 22 September lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan akan pindah merumput di Premier League pada bursa transfer Januari ini. Honda pun mengakui bahwa sulit baginya menerima berada sebagai pemain cadangan.

"Sitasi di Milan tidaklah mudah. Berada di bangku cadangan untuk banyak pertandingan adalah sesuatu yang tidak pernah terjadi kepada saya sebelumnya. Saya mulai mengerti bagaimana rasanya ada di luar," ungkap Honda.

"Posisi saya di skuatnya tim nasional (Jepang), untungnya berbeda," tukas pemain yang kabarnya sempatnya tidak setuju dengan pelatih Mihajlovic yang sempat mengkritik para pemain menyusul hasil buruk di awal musim. (Scoresway)

terkini