Pesepakbola Persija Jakarta saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Persija Jakarta berpeluang menghadapi Persib Bandung pada babak semifinal Piala Indonesia 2018 jika kedua tim bisa lolos dari 8 besar. Namun, CEO Persija menegaskan belum kepikiran duel syarat gengsi tersebut.

Sebagaimana diketahui, Persija akan melawan Bali United di babak perempat final. Sementara Persib akan menghadapi Borneo FC.

Ferry mengatakan Persija akan fokus lebih dahulu melawan Bali United. Selain itu, Macan Kemayoran --julukan Persija-- juga dihadapkan dengan jadwal Piala AFC 2019 yang besar kemungkinan berdekatan dengan Piala Indonesia 2018.

"Buat Persija yang terpenting saat ini fokus melewari fase kuarter final terlebih dahulu karena ini berbenturan dengan jadwal Piala AFC juga," kata Ferry Paulus ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019).

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Meski begitu, Ferry tidak membantah duel Persija vs Persib pastinya sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola Tanah Air. Oleh karenanya, ia meyakinkan pihaknya akan bekerja maksimal agar bisa lolos ke semifinal.

"Derby atau rivalitas itu bisa dibilang mendunia. Memang tidak ada persiapan khusus lawan Persib, karena selelah apapun juga tim, pemain, mereka menganggap itu pertandingan sangat prestisius dan sangat dinantikan oleh semuanya, tidak terkecuali semua pemain bisa tampil lawan Persib kalau lolos," ungkapnya.

Babak 8 besar Piala Indonesia 2018 sendiri akan dimainkan pada 23 April hingga 3 Mei 2019. Namun, PSSI selaku operator belum mengeluarkan jadwal pertandingan resminya.