Syaiful Rachman
Selasa, 28 Januari 2020 | 17:37 WIB
Dua pemain seleksian asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, saat mengikuti sesi latihan Persib Bandung. (Dok. Persib)

Suara.com - Persib Bandung resmi tak akan mengontrak pemain asing asal Brasil Joel Vinicius yang sebelumnya mengikuti trial di Persib. Dalam pemusatan latihan yang berlangsung di Inspire Arena, Bandung Barat, Selasa (28/1/2020), Vinicius tidak terlihat batang hidungnya.

Pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts mengatakan Vinicius tidak akan melanjutkan seleksi bersama skuat Maung Bandung--julukan Persib, dan memutuskan untuk kembali ke Vietnam. Pemain berusia 25 tahun itu memutuskan untuk mencari peruntungan di Vietnam.

"Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," ucap Robert, Selasa (28/1/2020).

Sementara itu, satu pemain asing lagi yang menjalani trial di Persib, Wander Luiz masih tetap seperti biasa mengikuti trial. Kemungkinan besar Robert akan mengamankan Wander Luiz di Persib untuk kompetisi Liga 1 2020.

"Luiz masih bersama kami," jelasnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Pelatih berpaspor Belanda itu mengatakan Wander Luiz tampak sudah mulai menunjukan kualitasnya bersama Maung Bandung selama menjalani trial. Dalam beberapa laga internal Persib pun, pemain asal Brasil itu cukup sering mencetak gol.

"Luiz sudah mulai menunjukkan kualitasnya tapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang. Semoga mereka menjadi kombinasi yang kami cari. Kami masih punya waktu tapi kami juga ingin tim ini siap secepatnya karena tidak banyak waktu yang tersisa," tukasnya. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin

Read more...