Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi (kiri) berebut bola dengan bek Schalke Jean-Clair Todibo. Martin Meissner / POOL / AFP

Suara.com - Pemain Schalke 04, Jean-Clair Tobido, tampaknya seorang pemain yang gemar memprovokasi lawan dengan kata-kata kasar ketika di lapangan. Hal ini terlihat dalam pertandingannya melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (17/5/2020).

Dilansir dari Daily Mail, saat pertandingan berlangsung atau tepatnya di menit ke-23, terdengar suara Jean-Clair Tobido yang menghina striker Dortmund, Erling Haaland, dengan kata-kata kasar.

Sementara bintang Barcelona, Lionel Messi, tengah menjadi sorotan netizen karena aksi ciumannya dengan sang istri, Antonella Rocuzzo, dalam video musik penyanyi rap asal Porto Riko, Residente.

Berikut lima berita sepak bola terkini versi Suara.com, periode Sabtu dan Minggu  (16 dan 17 /5/2020):

Baca Juga: Liga Inggris akan Kembali Bergulir, Willian Ungkap Kekhawatiran Pemain

1. Pemain Schalke Ini Terciduk Hina Erling Haaland, Suaranya Terekam Mikrofon

Erling Haaland dihina oleh pemain Schalke, Jean-Clair Tobido. (Dok. Mirror).

Pemain Schalke 04, Jean-Clair Tobido, tampaknya seorang pemain yang gemar memprovokasi lawan dengan kata-kata kasar ketika di lapangan. Hal ini terlihat dalam pertandingannya melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (17/5/2020).

Pertandingan tersebut digelar tanpa penonton sebagai pencegahan penyebaran virus corona. Suasana stadion pun sepi, sehingga membuat percapakan antar pemain terkadang terdengar oleh mikrofon yang diletakkan di pinggir lapangan.

Baca selengkapnya

2. Lihat Video Lionel Messi Ciuman, Netizen Malah Ingin Muntah

Baca Juga: Heboh, Mauro Icardi Unggah Foto Telanjang di Instagram

Lionel Messi ciuman dengan istrinya, Antonella Rocuzzo. (YouTube/Resindente).

Bintang Barcelona, Lionel Messi, tengah menjadi sorotan netizen karena aksi ciumannya dengan sang istri, Antonella Rocuzzo, dalam video musik penyanyi rap asal Porto Riko, Residente.

Komentar