Irwan Febri Rialdi
Minggu, 05 Juli 2020 | 12:00 WIB
Istri Mats Hummels, Cathy Fischer. (Instagram/@cathyhummels).

Suara.com - Istri cantik bek Borussia Dortmund, Mats Hummel, yakni Cathy Fischer, tampaknya seorang wanita yang rajin melatih otot tangan dan perut. Sebab, ia mampu melakukan handstand, gerakan yang jarang bisa dilakukan semua orang.

Handstand adalah gerakan berdiri dengan posisi badan terbalik dan kedua tangan menjadi tumpuan. Jadi, tangan bertindak sebagai penumpu dan kaki berada di atas lurus.

Butuh otot tangan dan otot perut yang kuat untuk bisa melakukan gerakan handstand. Apabila kedua otot tersebut lemah, seseorang dipastikan akan jatuh karena tak bisa menopang tubuh.

Kemampuan Cathy dalam melakukan handstand dirinya tunjukkan melalui sebuah video di Instagram pribadinya. Sempat gagal pada percobaan pertama, ia berhasil setelah mencoba untuk kali kedua.

WAGS terpopuler Jerman 2013 ini sangat bahagia setelah berhasil melakukan handstand. Ia terlihat 'berselebrasi' dengan menari-menari di akhir video.

Cathy sendiri telah menjalin hubungan dengan Hummels sejak 2017 atau sejak remaja. Setelah delapan tahun merajut asmara, keduanya memutuskan menikah pada Juni 2015.

Tiga tahun kemudian, pernikahan Cathy dan Hummels semakin lengkap. Pada Januari 2018, keduanya dianugerahi anak laki-laki yang diberi nama Ludwig.