Bola / liga-spanyol
Arief Apriadi
Para pemain Barcelona merayakan gol saat menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou stadium. LLUIS GENE / AFP

Suara.com - Selepas jeda internasional FIFA berakhir Kamis (19/11/2020), pertandingan antar klub-klub Eropa kembali menggeliat, tak terkecuali di Liga Spanyol. Berikut jadwal pekan ke-10 Liga Spanyol pekan ini.

Jelang pekan ke-10 Liga Spanyol, puncak klasemen sementara masih diduduki Real Sociedad dengan 20 poin dari sembilan pertandingan yang telah dilalui.

Sementara peringkat kedua dan ketiga berturut-turut diduduki Villarreal dan Atletico Madrid. Kedua tim mengoleksi 18 dan 17 poin.

Sedangkan dua tim raksasa Real Madrid dan Barcelona masih berjuang untuk kembali ke tempat mereka semestinya, di papan atas klasemen.

Baca Juga: Ingin Messi Bertahan? Barcelona Harus Raih Gelar Bergengsi Musim Ini

Madrid saat ini masih tertahan di peringkat keempat, sementara Barcelona di peringkat kedelapan.

Rangkaian pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan dubuka dengan laga Osasuna vs SD Huesca, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (21/11/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Setelahnya, ada laga Levante vs Elche pada pukul 20.00 WIB, disusul pertandingan antara Villarreal vs Real Madrid dua jam kemudian. Pasukan Zinedine Zidane tentu menargetkan kemenangan untuk bisa merangsek ke posisi teratas klasemen.

Selain itu, akan ada juga duel besar yakni Atletico Madrid vs Barcelona. Laga sarat gengsi itu bakal berlangsung pada Minggu (22/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Berikut Jadwal Sepak Bola Liga Spanyol Pekan Ini:

Baca Juga: Pekerja Barcelona Sedih Lionel Messi Batal Hengkang, Mengapa?

Sabtu (21/11/2020)

Komentar