Bola / bola-indonesia
Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Skuat Rans Cilegon FC resmi dilaunching, Jumat (23/4/2021). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Suara.com - Salah satu bos Rans Cilegon FC, Rudy Salim, berharap para penggemar Cilegon United bisa tetap mencintai klubnya meski kini telah banyak berubah usai diakuisisi selebritas Raffi Ahmad.

Cilegon United kini berubah nama menjadi Rans Cilegon FC setelah Raffi bersama Rudy Salim membeli klub asal Banten tersebut.

Perubahan pemilik membuat banyak penggemar khawatir klub kesayangannya itu akan kehilangan jati dirinya. Meski demikian, Rudy Salim coba mencairkan suasana dengan menyebut klub kesayangan The Volcano sudah berada di tangan yang tepat.

"Kami akan teruskan perjuangan ini dan klub ini berada di tangan yang tepat. Saya sebagai penguasaha membeli klub pasti susah," kata Rudy Salim saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta (23/4/2021).

Baca Juga: Resmi! Darius Sinathrya Jadi Direktur Operasional Rans Cilegon FC

"Tapi kami kerja sama dengan Rans Entertainment dengan lebih 95 juta pengikut, sehingga memudahkan sponsor datang."

"Kami sangat berharap The Volcano, semoga mereka tetap mencintai Rans Cilegon seperti Cilegon United sebelumnya," sambungnya.

Rudy terus meyakinkan suporter bahwa pihaknya punya keseriusan besar saat mengakuisisi Cilegon United yang kini berlaga di kompetisi Liga 2 tersebut.

Salah satu bentuk keseriusan manajemen baru ini, disebut Rudy adalah dengan menggelar seleksi pemain yang dijaring dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kami terbangkan 100 orang lebih dari seluruh Indonesia untuk seleksi tetutup. Itu untuk komitmen kami, kami bukan mau beli pemain mahal tapi munculkan bintang baru,” pungkasnya.

Baca Juga: Darius Sinathrya: Pemain Muda Rans Cilegon FC Dikontrak Jangka Panjang

Rans Cilegon FC kini sudah punya 31 pemain yang bakal mengarungi Liga 2 2021. Nama-nama beken yang ada di tim itu yakni Rendy Juliansyah, Asri Akbar, dan Cristian Gonzales.

Komentar