Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Pemain muda Barcelona Emerson Royal (kanan) yang kini tengah menjalani masa pinjaman di Real Betis. (Foto:CRISTINA QUICLER/AFP)

Suara.com - Barcelona resmi memboyong rekrutan ketiga mereka musim ini, Emerson Royal. Sebelumnya, Barcelona sudah mengumumkan kedatangan Sergio Aguero dan Eric Garcia pada Selasa (1/6/2021).

Sementara Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memulangkan Nurhidayat Haji Haris di saat persiapan jelang menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Nurhidayat dipulangkan ke Tanah Air karena melakukan tindakan indisipliner.

Berikut lima berita sepak bola menarik dan hits terkini versi Suara.com, periode Rabu (2/6/2021) :

1. Emerson Royal Resmi Berseragam Barcelona

Baca Juga: Jerman Umumkan Skuad untuk Euro 2020, Lini Depan Jadi Sorotan

Pemain muda Barcelona Emerson Royal (kanan) yang kini tengah menjalani masa pinjaman di Real Betis. (Foto:CRISTINA QUICLER/AFP)

Rabu (2/6/2021)Barcelona resmi memboyong rekrutan ketiga mereka musim ini, Emerson Royal. Sebelumnya, Barcelona sudah mengumumkan kedatangan Sergio Aguero dan Eric Garcia pada Selasa (1/6/2021).

Pemain asal Brasil itu diboyong Barcelona dari Real Betis. Pemain Brasil itu sendiri sebelumnya dimiliki bersama oleh kedua klub La Liga tersebut.

Baca selengkapnya

2. Shin Tae-yong Pulangkan Nurhidayat Karena Indisipliner

Pemain Timnas Indonesia, Nurhidayat, saat latihan perdana sebagai persiapan SEA Games 2021 (dok. PSSI).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memulangkan Nurhidayat Haji Haris di saat persiapan jelang menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Nurhidayat dipulangkan ke Tanah Air karena melakukan tindakan indisipliner.

Baca Juga: Nurhidayat Dipulangkan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Tak Panggil Bek Baru

Tidak dijelaskan apa yang dilakukan oleh sang pemain. Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyebut apa yang dilakukan oleh Nurhidayat tidak bisa lagi ditoleransi oleh Shin Tae-yong.

Komentar