Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Winger veteran Prancis Franck Ribery. [Miguel MEDINA / AFP]

Suara.com - Franck Ribery masih akhirnya melanjutkan karirnya di Serie A Italia. Winger veteran asal Prancis ini telah resmi bergabung dengan klub promosi Salernitana.

Ribery telah menghabiskan dua musim terakhir bersama Fiorentina di Serie A. Kini dia bergabung dengan Salernitana dengan status free agent dan kontrak satu tahun, dengan opsi untuk satu tahun lagi jika tim tetap bertahan.

Pemain berusia 38 tahun itu diperkenalkan kepada para suporter dan Ribery bertekad untuk membantu klub di musim 2021-22 untuk tetap bertahan di Serie A musim depan.

"Selamat malam semuanya, saya sangat senang bersama Anda, tim baru saya dan dengan pelatih baru," kata Ribery seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga: Ingin Tetap Bermain di Italia, Franck Ribery Makin Dekat Gabung Salernitana

“Kami semua memiliki satu tujuan, untuk tetap bertahan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Anda semua, untuk klub dan untuk tim. Terima kasih semua."

“Tim adalah hal yang paling penting, dan saya harus bisa membantu para pemain muda,” lanjut pria Prancis itu.

"Negosiasi tidak memakan waktu lama, saya berbicara dengan direktur olahraga Fabiani dalam konferensi video dan dia menularkan semua motivasinya. Saya merasakan cinta para penggemar bahkan sebelum tiba."

“Saya merasa baik-baik saja, tetapi saya di sini bukan untuk bersenang-senang. Masih banyak yang harus saya buktikan. Serie A adalah liga yang sulit dan saya harus memberikan yang terbaik."

"Sangat mudah untuk berlatih sendiri, tetapi tidak mudah untuk berlatih dengan tim, saya akan mencoba untuk menjadi bugar sesegera mungkin."

Baca Juga: Cara Unik Jose Mourinho Rayakan Kemenangan AS Roma, Makan Pizza Satu Kotak

Komentar