Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Pelatih Everton, Rafael Benitez (kiri) memberi selamat kepada gelandang Abdoulaye Doucoure di lapangan pasca timnya meraih kemenangan 3-1 atas Burnley dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022 di Goodison Park, Selasa (14//9/2021) dini hari WIB. Oli SCARFF / AFP.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Senin hingga Selasa (14/9/2021) dini hari WIB, menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi sepak bola Eropa seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.

Dari Liga Inggris, Everton berhasil meraih kemenangan saat menjamu Burnley dalam laga pekan keempat. Bermain di Goodison Park, The Toffees menekuk tamunya dengan skor 3-1.

Everton sempat tertinggal lebih dulu setelah bek Burnley, Ben Mee berhasil mencetak gol pada menit ke-53.

Namun, tim asuhan Rafael Benitez itu mampu bangkit tak lama kemudian. Tujuh menit pasca kebobolan, Everton menyamakan kedudukan lewat Michael Keane.

Baca Juga: Hits Bola: Warganet Baper Lihat Ekspresi Ibu dan Ferguson usai Ronaldo Cetak Gol Debut

Serangan Everton semakin menjadi-jadi pasca gol Keane. Mereka kemudian menambah dua gol cepat dalam periode singkat yakni pada menit ke-65 dan 66 lewat Andros Townsend dan Damarai Grey, hingga menang 3-1.

Hasil ini membuat Everton bergabung dengan Manchester United, Chelsea, dan Liverpool, sebagai tim yang belum terkalahkan dalam empat laga awal Liga Inggris.

Mereka menempati peringkat keempat dengan poin 10, setara dengan Man United, Chelsea, dan Liverpool yang berturut-turut duduk di peringkat satu, dua, dan tiga.

Berikut hasil bola tadi malam, Senin hingga Selasa (14/9/2021) dini hari WIB:

Liga Inggris
Everton vs Burnley (3-1)

Baca Juga: Sebut Cedera Harvey Elliott Parah, Klopp: Dia Amat Kesakitan

Liga Spanyol
Getafe vs Elche (0-1)
Granada vs Real Betis (1-2)

Liga Italia
Bologna vs Verona (1-0)

Komentar