Bola / bola-dunia
Husna Rahmayunita | Arif Budi
Gestur penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions kontra Young Boys di Bern, Swiss, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. [SEBASTIEN BOZON / AFP]

Suara.com - Sebuah insiden terjadi sebelum laga Young Boys vs Manchester United. Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo membuat seorang petugas lapangan tumbang gara-gara tendangannya.

Insiden ini terjadi tepatnya saat sesi pemanasan sebelum pertandingan Young Boys vs Manchester United pada matchday pertama Grup F Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam WIB. 

Kala itu, Ronaldo mengasah tendangannya di sesi pemanasan melawan Young Boys. Namun, tendangan keras Ronaldo malah membuat korban karena tak tepat sasaran.

Sebab, bola tendangan kapten Timnas Portugal itu mengenai petugas lapangan yang berjaga di dekat tribun penonton. Kena bola sepakan Ronaldo, sang petugas langsung tumbang.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Usai Kekalahan Manchester United dari Young Boys

Petugas lain lantas mengecek kondisi steward yang terkena bola Ronaldo. Di sisi lain, Ronaldo juga tak berpikir lama untuk menghampiri petugas yang tumbang karena dirinya.

Ronaldo terlihat berjalan ke dekat tribun penonton dan memberikan semangat kepada petugas yang tumbang tersebut. Setelah mengetahui kondisinya baik-baik saja, Ronaldo kembali bergegas ke lapangan melanjutkan pemanasan.

Nah, reaksi Ronaldo tersebut kemudian mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Bahkan, di akhir laga Ronaldo memberikan jersey miliknya kepada sang petugas.

Sementara itu, Ronaldo sejatinya mampu membuka skor di laga melawan Young Boys. Namun sayang, satu gol Ronaldo tak cukup membuat Manchester United meraih kemenangan.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Sir Alex Ferguson Ungkap Perannya Cegah Ronaldo Gabung Man City

Manchester United harus bermain dengan 10 pemain usai Aaron Wan-Bissakan dikartu merah. Tim tuan rumah, Young Boys berhasil memanfaatkan keunggulan pemain dan memenangkan laga dengan skor akhir 2-1.

Komentar