Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Ekspresi gelandang Juventus, Manuel Locatelli (kedua kiri) usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada laga Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Minggu (26/9/2021) malam WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP]

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Rabu hingga Kamis (30/9/2021) dini hari WIB menyajikan matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions. Simak jadwalnya.

Liga Champions akan menyajikan delapan pertandingan atau matchday pekan kedua dari Grup E hingga H. Salah satu laga yang menarik disaksikan adalah big match Juventus vs Chelsea.

Matchday kedua Grup H antara Juventus vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Turin, Italia pada Kamis (30/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim menatap pertandingan ini dengan modal kemenangan dari matchday pertama. Juventus membungkam Malmo 3-0, sementara Chelsea menang tipis 1-0 atas Zenit di Stamford Bridge.

Baca Juga: Real Madrid Dibikin Keok Klub Kemarin Sore Sheriff di Bernabeu

Kali terakhir Juventus dan Chelsea berjumpa di Liga Champions adalah pada 2012 lalu. Saat itu, Si Nyonya Tua berhasil meraih satu kemenangan dan sekali imbang dalam dua laga di Grup E.

Kini, kekuatan kedua tim bisa dibilang terbalik. Chelsea tengah naik daun setelah meraih gelar Liga Champions musim lalu bersama pelatih barunya, Thomas Tuchel.

Sementara Juventus, sedang berjuang untuk mengembalikan performa di tengah masa transisi pasca mendepak Andrea Pirlo untuk digantikan Massimiliano Allegri musim ini.

Di laga lain, Barcelona akan bertandang ke markas Benfica dalam matchday kedua Grup E yang dijadwalkan bergulir pada pukul 02.00 dini hari WIB nanti.

Barcelona tengah dalam tekanan hebat pasca kekalahan 0-3 dari Bayern Munich dalam laga pertama di Camp Nou. Mereka kini menduduki posisi buncit tanpa poin.

Baca Juga: Milan vs Atletico Madrid: Superioritas Rossoneri Dijegal Kartu Merah

Sementara dari Grup F, Manchester United akan menjamu Villarreal. Duel ini menjadi ulangan partai final Liga Europa musim lalu, di mana Setan Merah saat itu takluk lewat drama adu penalti.

Komentar