Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Winger Liverpool, Mohamed Salah (kiri) berebut bola dengan fullback Manchester City, Joao Cancelo pada laga Liga Inggris di Anfield, Senin (4/10/2021) dini hari WIB. [PAUL ELLIS / AFP

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Minggu hingga Senin (4/10/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan Bundesliga Jerman.

Dari Liga Inggris, Tottenham Hotspur meraih kemenangan tipis 2-1 atas Aston Villa dalam laga Liga Inggris 2021/2022 pekan ketujuh di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu malam WIB.

Dua gol Spurs dicetak oleh Pierre-Emile Hojbjerg dan gol bunuh diri Matt Targett, sedangkan Villa sempat menyamakan kedudukan berkat Ollie Watkins.

Kemenangan ini membuat Tottenham naik ke peringkat 8 klasemen Liga Premier Inggris dengan 12 poin. Sementara itu, Villa tertahan di peringkat 10 dengan 10 poin.

Baca Juga: Kalahkan Fiorentina 2-1, Laju Kemenangan Napoli di Serie A Belum Terhentikan

Sementara laga super big match pekan ketujuh Liga Inggris 2021/2022 di Anfield, Senin (4/10/2021) dini hari WIB.Liverpool harus rela berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 dengan tamunya, Manchester City.

The Reds sempat dua kali memimpin melalui gol Sadio Mane dan Mohamed Salah sebelum City juga dua kali menyamai kedudukan berkat Phil Foden dan Kevin De Bruyne.

Hasil ini membuat Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen usai disalip Chelsea. The Reds menempati peringkat kedua dengan poin 15, sedangkan City di posisi ketiga dengan poin 14.

Dari Liga Spanyol, Real Madrid harus tunduk 1-2 saat bertandang ke markas Espanyol dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 pekan kedelapan di RCDE Stadium, Barcelona, Spanyol, Minggu malam WIB.

Dua gol Espanyol masing-masing dicetak oleh Raul de Tomas dan Aleix Vidal, sedangkan Real Madrid mencetak gol lewat Karim Benzema.

Baca Juga: Atalanta vs AC Milan: Rossoneri Menang 3-2

Hasil tersebut tidak mengubah posisi Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 17 poin. Sedangkan Espanyol naik ke urutan 12 dengan torehan 9 poin.

Sementara dari Liga Italia, AC Milan sukses membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Italia pekan ketujuh di Gewiss Stadium pada Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

Tiga gol Milan masing-masing diciptakan oleh Davide Calabria, Sandro Tonali dan Rafael Leao. Sementara tim tuan rumah dilesakkan oleh Duvan Zapata dan Mario Pasalic.

Kemenangan ini membuat AC Milan menempati peringkat kedua dengan poin 19, sedangkan Atalanta menduduki posisi kedelapan dengan poin 11.

Sementara Napoli mempertahankan catatan liga 100 persen usai menekuk Fiorentina 2-1 dalam pertandingan Liga Italia pekan ketujuh di Artemio Franchi pada Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

Fiorentina unggul lebih dulu lewat gol Lucas Martinez sebelum Napoli membalikkan keadaan berkat dua gol yang dicetak Hirving Lozano dan Amir Rrahmani.

Kemenangan ini membuat posisi Napoli berada di puncak klasemen sementara dengan 21 poin, sedangkan Fiorentina menempati posisi 5 dengan 12 poin.

Sementara AS Roma menang meyakinkan 2-0 saat menjamu Empoli dalam lanjutan Liga Italia pekan ketujuh di Stadio Olimpico. Dua gol Serigala Roma di laga ini disumbangkan oleh Lozenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan.

Kemenangan ini membuat Roma naik ke posisi 4 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 15 poin. Sedangkan tim tamu berada di peringkat 10 dengan raihan 9 poin.

Dari Bundesliga, Eintracht Frankfurt memberikan Bayern Muenchen kekalahan perdana di Liga Jerman musim ini dengan skor 2-1 di pekan ketujuh di Allianz Arena pada Senin (4/10/2021) dini hari WIB.

Meski begitu, posisi Bayern masih aman di puncak klasemen Liga Jerman dengan 16 poin. Sedangkan Eintracht Frankfurt naik ke urutan 13 dengan 8 poin.

Sedangkan dari Liga Prancis, Lionel Messi tampil melempem bersama Paris Saint-Germain (PSG) di laga pekan kesembilan Ligue 1. Bertamu ke kandang Rennes di Roazhon Park, Minggu (3/10/2021) malam WIB, PSG tersungkur dan kalah 0-2.


Berikut Hasil Bola Tadi Malam:


Hasil Liga Inggris :

Crystal Palace vs Leicester 2-2

Tottenham vs Aston Villa 2-1

West Ham vs Brentford 1-2

Liverpool vs Manchester City 2-2


Hasil Liga Spanyol:

Elche vs Celta Vigo 1-0

Espanyol vs Real Madrid 2-1

Villarreal vs Real Betis 2-0

Getafe vs Real Sociedad 1-1

Granada vs Sevilla 1-0


Hasil Liga Italia :


Bologna vs Lazio 3-0

Sampdoria vs Udinese 3-3

Verona vs Spezia 4-0

Roma vs Empoli 2-0

Fiorentina vs Napoli 1-2

Atalanta vs AC Milan 2-3


Hasil Liga Jerman :

Mainz 05 vs Union Berlin 1-2

Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 1-2

Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen 0-4


Hasil Liga Prancis :

Rennes vs Paris Saint-Germain 2-0

Nantes vs Troyes 2-0

Lorient vs Clermont 1-1

Monaco vs Bordeaux 3-0

Angers vs Metz 3-2

Lille vs Marseille 2-0

Saint-Etienne vs Lyon 1-1

Komentar