Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Cora Gauthier. [Instagram @its_me_co]

Suara.com - Karim Benzema tampil memukau saat membawa Timnas Prancis meraih gelar juara UEFA Nations League 2020/2021,Senin (11/10/2021) dinihari WIB, tentu dengan dukungan sang istri.

Ya, di balik moncernya Karim Benzema usai comeback ke Timnas Prancis, terdapat fan nomor satu yang selalu setia memberi dukungan. Dia adalah sang belahan jiwa, Cora Gauthier.

Karim Benzema menjadi perbincangan banyak penikmat sepakbola usai menjadi aktor kemenangan Les Bleus --julukan Timnas Perancis-- atas Spanyol di laga final Nations League dini hari tadi.

Pertandingan yang digelar di Stadion San Siro, Milan itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Prancis.

Baca Juga: Prancis Kampiun UEFA Nations League, Gol Mbappe Seharusnya Offside?

Spanyol sejatinya unggul lebih dulu lewat aksi Mikel Oyarzabal pada menit ke-64. Namun dua menit berselang, Benzema menyetak skor lewat golnya.

Kemenangan Prancis ditentukan lewat aksi Kylian Mbappe yang berbuah gol pada menit ke-80. Meski begitu, sorotan tetap tertuju pada Benzema.

Pasalnya, gol striker Real Madrid ke gawang Unai Simon itu terbilang indah.

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol. [FRANCK FIFE / AFP].

Ya, Benzema menunjukkan kelasnya sebagai striker tajam pada laga tersebut. Setelah menerima assist Mbappe, Benzema lebih dulu mengontrol bola agar mendapatkan ruang tembak yang lebih luas.

Meski dibayang-bayangi Cesar Azpilicueta, Benzema tetap bisa mencetak gol brilian lewat tendangan melengkung dari sisi kiri yang membuat bola bersarang di pojok kiri gawang Spanyol.

Baca Juga: Bantah Rumor Latih Barcelona, Roberto Martinez Setia Bersama Timnas Belgia

Tentu hal itu menjadi kebanggaan bagi fan nomor satu Benzema, yang tak lain adalah sang istri, Cora Gauthier.

Benzema memang sempat dikaitkan dengan banyak perempuan, namun hal itu terbantahkan setelah pada 2016 silam ia mempersunting Cora Gauthier.

Seorang model terkenal asal Prancis dan pengusaha dari Martinique, juga seorang fesyen blogger yang sudah membintangi banyak brand terkenal.

Lahir pada 11 April 1989 di Martinique, usia Cora saat ini sudah memasuki 32 tahun dan menurut News Unzip, ia merupakan pemeluk agama Islam sama seperti sang suami yang berumur 33 tahun.

Cora sangat berambisi menjadi model, ia memulainya dengan bekerja di perusahaan pakaian renang dan berkali-kali mengambil kesempatan untuk pemotretan.

Pertama kali berjumpa dengan Benzema pada 2015 di Dubai, Uni Emirat Arab, tak lama setelah itu mereka menjalin hubungan yang menjurus ke arah serius.

Namun begitu, Cora tak ingin kehidupan pribadinya termasuk urusan rumah tangga dengan Benzema menjadi konsumsi publik.

Hal itu terungkap dari mulut Benzema dalam sebuah wawancara, ia tak ingin kehidupan pribadinya terusik dan menjadi bahan perbincangan banyak orang.

"Itu urusan pribadi kami, saya selalu seperti ini. Saya tidak suka menjadi sorotan di TV, itu bodoh bagi saya," ucap Benzema dikutip dari Sportmob.

"Saya punya kehidupan sendiri, dengan keluarga dan teman-teman saya. Dan itu juga lebih baik, lebih mudah untuk mereka."

"Bayangkan saya, Anda berusia 4 tahun dan menjalani hidup dengan kamera di belakang Anda. Itu bisa membuat Anda kehilangan akal sehat."

Pada 2017, Cora melahirkan anak buah cintanya dengan Benzema dan diberi nama yang sangat Islami, yakni Ibrahim.

Sebelum itu, Benzema lebih dulu memiliki anak dari hasil hubungan asmaranya dengan Chloe de Launay, seorang anak perempuan bernama Melia.

Cora dan Benzema sangat merahasiakan hubungan dan kehidupan pribadi mereka ke publik, bahkan satu-satunya foto yang bisa diambil paparazzi adalah ketika mereka berlibur.

Baik Cora dan Karim memang tak saling mengunggah foto pada masing-masing akun media sosial pribadi, hal itu diduga demi menjaga hubungan sebelumnya.

[Eko Isdiyanto]

Komentar