Bola / liga-inggris
Arief Apriadi
Undian permpat final Piala Liga Inggris 2021/2022. [Dok. EFL/Carabao Cup]

Suara.com - Dua Derbi London akan tersaji dalam laga perempat final Piala Liga Inggris 2021/2022, menyusul telah rampungnya hasil undian yang dilakukan EFL pada Sabtu (30/10/2021).

Sajian dua Derbi London itu merupakan hal wajar, mengingat lima dari delapan tim yang lolos ke perempat final memang bermarkas di ibu kota Inggris tersebut.

Derbi London pertama tersaji dalam pertandingan Tottenham Hotspur menghadapi West Ham United.

Tottenham yang berstatus sebagai tuan rumah, berpeluang membalaskan kekalahan yang mereka alami kontra West Ham di Liga Premier baru-baru ini.

Baca Juga: Melempem Bersama Madrid, Eden Hazard Diincar Newcastle United

Derbi London kedua bakal dimainkan saat Brentford menjamu Chelsea.

Ini akan jadi pertemuan pertama kedua tim di ajang Piala Liga dan Chelsea punya bekal catatan nirkalah dalam tiga kali perjumpaan di kompetisi Piala FA disertai kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Brentford untuk Liga Premier, tengah Oktober kemarin.

Satu klub London lainnya, Arsenal, mendapat hasil undian yang boleh dibilang paling ringan karena hanya bertemu tim kasta ketiga Sunderland.

Laga Liverpool kontra Leicester City melengkapi daftar hasil undian babak perempat final Piala Liga Inggris yang sedianya akan dimainkan pada pertengahan Desember, dengan jadwal rinci diumumkan menyusul.

Piala Liga Inggris dipastikan akan berpindah tangan musim ini, menyusul juara bertahan empat edisi terakhir Manchester City langkahnya dihentikan oleh West Ham, demikian dilansir dari Antara.

Baca Juga: 5 Artis Punya Gigi Gingsul, Masya Allah Cantik Banget!

Komentar