Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Suara.com - Jadwal bola malam ini live TV, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan dari Liga Italia, Liga Spanyol dan Piala Liga Inggris.

Dari Liga Italia, sebanyak tiga pertandingan pekan ke-19 akan berlangsung dini hari nanti yakni Udinese vs Salernitana, Genoa vs Atalanta, dan Juventus vs Cagliari.

Duel Juventus vs Cagliari dijadwalkan bergulir di Stadion Allianz, pada pukul 02.45 WIB. Laga ini jadi kesempatan Bianconeri untuk merangkak ke papan atas klasemen.

Juventus untuk sementara masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Italia dengan koleksi 31 poin dari 18 pertandingan.

Baca Juga: Kembali ke Trek Kemenangan, Xavi Tetap Khawatir dengan Permainan Barcelona

Tim asuhan Massimiliano Allegri tertinggal 12 poin dari Inter Milan yang untuk sementara memuncaki klasemen dengan raihan 13 kemenangan, empat imbang, dan cuma sekali kalah dalam 18 laga.

Di sisi lain, laga ini juga penting bagi Cagliari yang untuk sementara masih berkutat di zona degradasi tepatnya peringkat ke-19. Mereka baru mengoleksi 10 poin dari 18 laga.

Dari Liga Spanyol, sebanyak dua pertandingan tunda pekan ke-4 akan tersaji yakni antara Villarreal vs Alaves dan Sevilla vs Barcelona.

Bagi Barcelona, laga ini merupakan kesempatan mereka untuk merangsek ke posisi lima besar klasemen Liga Spanyol.

Saat ini, tim asuhan Xavi Hernandez masih tertahan di peringkat kedelapan dengan koleksi 27 poin dari 17 laga.

Baca Juga: Xavi Hernandez Berbenah, Ini Empat Pemain Barcelona yang Bakal Dilepas Pada Januari 2022

Kemenangan atas Sevilla akan membawa Barcelona menggusur Atletico Madrid dari posisi kelima. Kedua kesebelasan saat ini cuma terpaut dua poin.

Komentar