Bola / liga-spanyol
Arif Budi
Selebrasi Martin Braithwaite, andalan baru Barcelona di Liga Spanyol. [Twitter: @FCBarcelona]

Suara.com - Striker Barcelona, Martin Braithwaite, mengumbar janji jelang kembali ke skuad Blaugrana. Pemain asal Denmark itu punya target kecil di awal tahun 2022 untuk mencetak hattrick baik untuk klubnya serta timnas.

Martin Braithwaite sebelumnya harus absen lama karena mengalami cedera. Striker yang mendapat julukan 'Lord' ini cedera ketika Barcelona mengalahkan Getafe pada Agustus lalu.

Berkat cedera itu, Braithwaite harus naik meja operasi. Alhasil striker yang kini berusia 30 tahun ini absen di sisa tahun 2021.

Nah, kini memasuki tahun baru 2022 Braithwaite optimis bisa kembali lagi ke lapangan. Bahkan ia mengungkapkan target pribadinya untuk mencetak tiga gol atua hattrick setelah tampil.

Baca Juga: STY Minta Pemain Timnas Maksimalkan Waktu Istirahat Sebelum Kembali Bertarung di Liga 1

Target pribadi Braithwaite ini disampaikannya via cuitan di akun Twitter pribadinya pada Jumat (7/1/2022). Ia percaya diri bisa tampil moncer selepas cedera.

Martin Braithwaite ingin cetak hattrick untuk Barcelona di tahun 2022. (Twitter/@MartinBraith)

"Melihat tujuan saya untuk tahun 2022. Sebuah tujuan pribadi kecil adalah mencetak hattrick untu Barcelona dan timnas Denmark," cuit pemain yang akrab dipanggil 'Lord' ini.

Martin Braithwaite sendiri merupakan striker yang didatangkan Barcelona dari Leganes pada bursa transfer musim dingin pada 2020 lalu.

Ia pun menjadi tumpuan di lini serang Barcelona usai Luis Suarez akhirnya pergi meninggalkan klub Catalan dan bergabung ke Atletico Madrid.

Sejatinya pada musim ini, striker berusia 30 tahun ini tampil apik karena sudah mencetak dua gol serta satu assist dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh

Sayangnya ia harus menepi lantaran cedera yang dialaminya. Hal itu membuat Barcelona kekurangan daya gedor di lini serang.

Komentar