Bola / liga-inggris
Arief Apriadi
Arsip - Gelandang anyar Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (tengah) merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium. Ben STANSALL / AFP

Suara.com - Tottenham Hotspur berhasil menang dramatis saat bertandang ke markas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Duel Leicester vs Tottenham itu berakhir dengan skor 3-2 untuk tim tamu di mana dua gol kemenangan The Lilywhites tercipta pada detik-detik terakhir pertandingan.

Steven Bergwijn mencetak dua gol pada detik-detik terakhir untuk membawa Tottenham Hotspur mencatat kemenangan penting 3-2 atas Leicester City.

Bergwijn masuk sebagai pemain pengganti bagi tim asuhan Antonio Conte untuk mempersembahkan kemenangan yang hampir mustahil terjadi untuk tim London itu di King Power Stadium.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Brighton vs Chelsea Berakhir Imbang 1-1

Patson Daka dan James Maddison sudah membawa The Foxes unggul 2-1 dan sepertinya sudah di ambang menang sebelum Spurs malah berbalik menang berkat dua gol Bergwijn.

Gol babak pertama Daka membawa Leicester unggul dini pada menit ke-24 sebelum Harry Kane membuat Spurs menyamakan kedudukan pada menit ke-38.

Maddison kemudian membuat Leicester memulihkan keunggulan pada menit ke-76.

Pada saat Leicester sudah bersiap menyambut kemenangan sudah di depan mata, Bergwijn tampil menjadi pahlawan Spurs dengan mencetak dua gol pada menit 90+5 dan 90+7, demikian seperti dimuat Antara.

Baca Juga: Duncan Ferguson Resmi Kembali Menjabat Pelatih Interim Everton

Komentar