Bola / bola-indonesia
Arif Budi
Pratama Arhan menuai kritikan publik usai kedapatan joget TikTok bareng cewek-cewek cantik.

Suara.com - Asnawi Mangkualam belum lama ini memberikan sambutan 'selamat datang' untuk Pratama Arhan. Sambutan itu dinilai netizen sebagai kode bahwa bek PSIS Semarang itu akan segera menyusul ke Korea Selatan.

Pratama Arhan mengunggah momen bersama timnas Indonesia di akun Instagramnya pada Rabu (19/1/2022). Pada unggahannya itu, pemain berusia 20 tahun ini menyampaikan kata-kata semangat.

"Comeback stronger (kembali lebih kuat)," tulis Pratama Arhan di keterangan postingannya.

Menariknya postingan Arhan tersebut mendapatkan komentar dari satu rekannya di timnas Indonesia, yakni Asnawi Mangkualam. Pemain yang membela Ansan Greeners itu mengucapkan selamat datang.

Baca Juga: Jelang Hadapi Sederet Bintang Liga Inggris Milik Australia, Timnas Putri Indonesia Bisa Apa?

Komentar Asnawi tersebut kemudian memunculkan spekulasi terkait masa depan bek PSIS Semarang tersebut. Netizen bahkan menilai itu adalah sambutan eks PSM Makassar terhadap Arhan yang akan segera menyusulnya berkarier di Korea Selatan.

Pratama Arhan dikode Asnawi Mangkualam dengan ucapan 'selamat datang'. (Instagram/pratamaarhan8)

Sebelumnya Pratama Arhan memang dirumorkan bakal hengkang ke salah satu klub K-League. Hal itu berkat performanya yang apik di Piala AFF 2020.

Namun hingga saat ini masih belum ada kabar resmi apakah pemain kelahiran Blora ini akan segera menyusul Asnawi untuk berkarier di Korea Selatan.

Di sisi lain, Asnawi Mangkualam kini sudah mendapatkan perpanjangan kontrak dari Ansan Greeners. Pemain berusia 22 tahun itu juga sudah tiba di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Asnawi pun harus menjalani karantina lebih dulu selama 10 hari sebelum bergabung dan kembali berlatih dengan klubnya menjelang K-League 2 musim ini.

Baca Juga: Jeda Kompetisi Liga 1, Dragan Djukanovic Benahi Transisi dan Mental Pemain PSIS Semarang

Komentar