Bola / liga-inggris
Rully Fauzi
Para pemain Brentford dan Wolves diperintahkan wasit Peter Bankes meninggalkan lapangan sejenak setelah sebuah drone terbang di atas lapangan Brentford Community Stadium di pertengahan babak pertama pertandingan Liga Inggris di London, Sabtu (22/1/2022) malam WIB. [ANTARA/REUTERS/Hannah McKay]

Suara.com - Pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris antara Brentford vs Wolves yang dihelat di Brentford Community Stadium, London, Sabtu (22/1/2022) malam WIB sempat ditangguhkan selama belasan menit karena sebuah drone terbang di atas lapangan.

Pertandingan berlangsung sekitar 30 menit ketika sebuah drone terbang di atas lapangan, dan lantas wasit Peter Bankes memerintahkan para pemain kedua tim agar memasuki ruang ganti saat kedudukan masih 0-0.

Keputusan wasit tersebut ditempuh sejalan dengan regulasi Premier League dalam menjamin keselamatan pemain.

Situasi itu lantas berhasil diamankan dan para pemain kembali memasuki lapangan untuk menjalani pemanasan sejenak. Setelah sekira 19 menit dihentikan, wasit Bankes memutuskan melanjutkan permainan.

Baca Juga: Tren Fenomenal Terhenti di Markas Southampton, Pep: Tapi Ini Penampilan Terbaik Manchester City Sepanjang Musim

Wolves sendiri akhirnya menang 2-1 di markas Brentford. Tim tamu unggul lewat gol Joao Moutinho pada menit ke-48, sebelum tuan rumah Brentford menyamakan skor jadi 1-1 di menit ke-71.

Ruben Neves mengamankan raihan poin maksimal untuk Wolves lewat golnya di menit ke-78, memanfaatkan assist Moutinho.

Komentar