Bola / liga-inggris
Reky Kalumata
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [JOSE JORDAN / AFP]

Suara.com - Cristiano Ronaldo tengah melempem bersama Manchester United. Per Januari 2022, pemain Portugal itu belum mencetak gol di Premier League.

Tercatat, Ronaldo baru mencetak satu gol pada Desember 2021. Ketika itu, dia mencetak 1 gol saat MU menang atas Brentford.

Total Ronaldo sudah memainkan 18 pertandingan di Premier League. Bintang berusia 36 tahun itu telah mencatatkan delapan gol dan membuat tiga assist.

Jika melihat pencapaian Ronaldo, ada 5 pemain Premier League yang lebih baik dalam kontribusi golnya ketimbang Ronaldo. Berikut Suara.com merangkum siapa saja sosok tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Cristiano Ronaldo, Ini 3 Pemain Terbaik Dunia Saat Ini Menurut Erling Haaland

Trent Alexander-Arnold

Kendati berposisi sebagai bek, Arnold sudah menyumbang 2 gol. Lebih dari itu, pemain Liverpool ini sudah mencetak 10 assist.

Adapun, catatan assist yang menyentuh 2 digit itu menjadi yang terbanyak di Premier League.

Bruno Fernandes

Masuknya Ronaldo membikin Fernandes mengubah porsinya sebagai pencetak gol menjadi pelayan assist buat Ronaldo. Meski demikian, rekening gol Fernandes terbilang banyak.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bagikan Foto Menggemaskan Bersama Empat Anaknya saat Liburan

Sejauh ini, sudah mencetak 7 gol dan 5 assist. Dirinya hanya berselisih satu angka dari Ronaldo dalam urusan menjebol gawang lawan.

Komentar