Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Penyerang Brescia, Mario Balotelli melakoni laga perdananya bersama klub pada gelaran Liga Italia 2019/20 menghadapi Juventus di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019). (Marco Bertorello / AFP)

Suara.com - Striker timnas Italia, Mario Balotelli pernah melakukan aksi kocak terhadap seorang bartender yang dibayar nyaris dua ribu poundsterling hanya untuk menceburkan diri ke laut.

Mario Balotelli saat ini sedang bahagia usai kembali dipanggil ke timnas Italia asuhan Roberto Mancini. Banyak cerita menarik dari salah satu pemain bengal susah diatur ini.

Salah satunya, Mario Balotelli pernah menyuruh seorang bartender yang diminta terjun ke laut dengan mengendarai sepeda motor dan hanya memakai celana dalam saja.

Momen ini terjadi saat Balotelli sedang menikmati liburan di Italia pada 2019, mantan striker Manchester City itu ternyata memberi tantangan terhadap seorang bartender.

Baca Juga: Profil Mario Balotelli, Penyerang Bandel yang Akhirnya Kembali ke Timnas Italia

Dilansir dari The Sun, Balotelli menantang apabila bartender tersebut berani terjun ke laut sambil mengendarai motor maka ia akan dibayar 1.800 poundsterling.

Nominal tersebut setara dengan Rp34,6 juta, tak disangka tantangan itu ternyata dijabanin oleh bartender dengan menggunakan motor milik Balotelli ia terjun ke laut.

Sontak aksinya yang dilakukan di dekat dermaga itu disaksikan banyak masyarakat sekitar dan Balotelli pun terlihat cuek saat motornya tenggelam ke laut.

Di sisi lain sang bartender berhasil mendapatkan uang yang dijanjikan Balotelli, ia tampak bahagia dengan aksinya itu.

"Motor saya hanya bernilai 540 poundsterling (Rp10,4 juta)," ucap Balotelli kepada Football Italia.

Baca Juga: Pemain Liga Inggris Sewa Mantan Tentara Pasukan Khusus Demi Lindungi Rumah dari Pencuri

Balotelli memang terkenal sebagai pesepak bola 'gila' dengan aksi-aksi di luar nalar dan kerap kali menghambur-hamburkan uangnya untuk hal tak penting.

Komentar

terkini