Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Sabtu hingga Minggu (6/2/2022) dini hari WIB akan menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi sepak bola di belahan dunia mulai dari Piala FA, Liga Spanyol, Liga Italia, hingga Piala Afrika.

Dari Piala FA, sebanyak 12 pertandingan putaran keempat akan tersaji sepanjang Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB dengan duel Chelsea vs Plymouth Argyle jadi salah satu laga paling menarik.

Duel Chelsea vs Plymouth Argyle akan berlangsung di Stamford Bridge. Pertarungan tim raksasa menghadapi klub divisi tiga itu akan kick-off Sabtu (5/2/2022) pukul 19.30 WIB.

Putaran keempat Piala FA 2021/2022 ini akan jadi pertemuan perdana antara Chelsea dengan Plymouth Argyle yang saat ini berkompetisi di League One.

Baca Juga: Ralf Rangnick Tak Habis Pikir VAR Sahkan Gol Handball Middlesbrough

Di atas kertas, pasukan Thomas Tuchel jelas punya segalanya untuk menghentikan langkah lawannya di Stamford Bridge malam ini.

Chelsea, meski tengah inkonsisten, tetaplah tim dengan skuad jauh lebih mumpuni dibanding Plymouth.

Bek Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP.

Dalam lima laga terakhirnya, Chelsea meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dan menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara Plymouth bahkan bukanlah tim papan atas di League One. Mereka masih tertahan di peringkat ketujuh di mana dalam lima laga terakhir cuma meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kalah.

Di laga lain, Derby Della Madonnina akan tersaji dalam laga pekan ke-24 Liga Italia antara Inter vs Milan. Pertandaingan ini akan kick-off pada pukul 00.00 WIB nanti.

Baca Juga: Manchester United Disingkirkan Tim Championship, Ralf Rangnick Heran, Bingung, Kecewa

Merujuk klasemen sementara, pertandingan ini akan sangat menentukan dinamika pertarungan tim-tim papan atas dalam meraih gelar juara Liga Italia.

Komentar

terkini