Bola / bola-dunia
Arif Budi
Attacker Timnas Jepang, Keisukes Honda (SAEED KHAN / AFP)

Suara.com - Legenda sepak bola Jepang, Keisuke Honda, kini sudah turun tangan untuk menangani Kamboja jelang Piala AFF U-23 2022. Ia memimpin latihan yang diikuti oleh 36 pemain.

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (10/2/2022), Keisuke Honda membagikan postingan ketika menangani para pemain Kamboja.

"Baru saja mendarat di Kamboja kemarin," tulis pelatih berusia 35 tahun tersebut.

Di sisi lain, Instagram Federasi Sepak Bola Kamboja (FFC) membagikan potret Honda ketika menangani latihan yang diikuti oleh 36 pemain.

Baca Juga: Jadi Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF U-23, Myanmar Diperkuat Pemain Liga Spanyol

Legenda sepak bola Jepang, Keisuke Honda, mulai turun tangan menangani Kamboja jelang Piala AFF U-23 2022. (Instagram/keisukehonda)

Sementara itu, Kamboja sendiri terkesan santai jelang Piala AFF U-23 2022. Sebab mereka baru melakukan seleksi pemain tahap dua.

Nama 36 pemain itu melakukan persiapan yang nantinya akan dipangkas lagi menjadi 28. Jika sudah selesai, maka skuad itu yang bakal bermain untuk timnas Kamboja U-23.

Pada Piala AFF U-23 2022, Kamboja ditunjuk sebagai tuan rumah. Turnamen ini akan dilaksanakan pada 14 Februari dan bakal berakhir pada 26 Februari.

Kamboja sebagai tuan rumah tergabung di Grup A Piala AFF U-23 2020. Mereka segrup bersama Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Media Vietnam Remehkan 3 Pemain Timnas Indonesia U-23, Sebut Keberatan Nama

Komentar

terkini