Bola / liga-spanyol
Arief Apriadi
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan dalam laga pekan ke-24 Ligue 1 Prancis antara PSG vs Rennes di Stade Parc des Princes, Paris, Sabtu (12/2/2022) dini hari WIB. FRANCK FIFE / AFP.

Suara.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dilaporkan akan bergabing dengan Real Madrid setelah kontraknya bersama tim asal Prancis itu rampung akhir musim ini.

Melansir Sports Illustrated (SI), Kylian Mbappe akan diboyong Real Madrid secara bebas transfer. Striker Prancis itu dilaporkan bakal menandatangani kontrak pekan ini.

Kylian Mbappe merupakan incaran utama Real Madrid sejak musim lalu. Pada bursa transfer Januari, tawaran Los Blancos pun ditolak PSG.

Kini, setelah lama menanti, Real Madrid punya kans besar untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabue tanpa mengeluarkan sepeser uang pun.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Lionel Messi Disoraki Penonton, PSG Kalahkan Bordeaux 3-0

Melansir Marca, Kylian Mbappe akan menandatangani kontrak bersama Real Madrid pekan ini tetapi nominal gaji dan durasinya baru akan diumumkan pada akhir musim.

Kylian Mbappe tampil saat PSG bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 10 Maret lalu.

Gol menit akhir Kylian Mbappe bawa PSG kalahkan Real Madrid di Liga Champions. (Foto: AFP)

PSG dalam laga itu kalah 1-3 di mana satu gol semata wayang mereka dicetak Kylian Mbappe, sementara Karim Benzema jadi pahlawan Real Madrid berkat hattrick-nya.

Marca juga melaporkan bahwa kontrak baru Mbappe dengan Real Madrid akan membuatnya mendapatkan 25 juta euro per tahun dan biaya penandatanganan kontraknya bakal berkisar di angka 60-80 juta euro.

Baca Juga: Lionel Messi dan Neymar Dicemooh Suporter PSG, Pochettino Sedih dan Kecewa

Komentar

terkini