Bola / liga-inggris
Rully Fauzi
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick. [Lindsey Parnaby / AFP]

Suara.com - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick seperti sudah malas untuk membahas peluang timnya menembus Liga Champions musim depan, ketika timnya bersiap menghadapi Chelsea dalam laga tunda Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Jumat dini hari WIB nanti.

Rangnick mengatakan saat ini bukan waktunya berspekulasi soal peluang Manchester United finis empat besar di Liga Inggris musim ini dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Menurut pelatih kawakan asal Jerman itu, Manchester United harus realistis. Kalaupun Setan Merah memenangkan empat pertandingan tersisa di liga musim ini, mereka masih tergantung hasil tim lain.

"Tapi apa yang ada di tangan kami akan kami mainkan sebagaimana mestinya, level dari performa, dan bahkan untuk musim depan, saya pikir ini penting untuk mengakhiri musim ini dengan kemungkinan terbaik," kata Rangnick dilansir dari laman resmi Manchester United, Kamis.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini: Skor, Head to Head, Susunan Pemain

Eks pelatih Schalke dan RB Leipzig itu menjelaskan Manchester United akan berusaha merebut poin sebanyak-banyaknya dari empat pertandingan tersisa, dan mesti menampilkan penampilan terbaik ketika menghadapi Chelsea agar bisa mengamankan poin maksimal.

"Kami tahu Chelsea adalah tim bagus, tapi kami tahu bahwa jika kami bermain bagus mungkin saja memenangkan pertandingan besok,"tukas Rangnick.

Manchester United berada pada posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris saat ini dengan 54 poin dari 34 laga, berselisih enam poin dari Arsenal yang menduduki peringkat empat, dengan The Gunners memainkan satu laga lebih sedikit.

Komentar

terkini