Ismail | Evi Ariska
Jum'at, 18 Oktober 2019 | 13:46 WIB
Elly Sugigi [Yuliani/Suara.com]

Suara.com - Elly Sugigi mengungkapkan alasannya ingin menikah lagi. Salah satunya karena kurang perhatian dari sang anak, mengingat dia adalah seorang single parent.

"Makanya saya bilang saya akan cari pendamping hidup saya. Kenapa begitu, karena anak aja nggak ada yang peduli sama saya. Anak nggak ada yang perhatian sama saya," kata Elly Sugigi, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Mantan istri Ferry Anggara itu merindukan kasih sayang dan teman untuk berbagi keluh kesah. Sama halnya dengan perempuan lainnya Elly ingin memghabiskan masa tua bersama orang tercinta.

"Masa saya sendirian mulu, saya juga butuh teman, butuh curhat, butuh kasih sayang, butuh di saat saya kecewa dan bahagia saya butuh cerita," ungkapnya.

Elly Sugigi

Keinganan tersebut yang membuatnya tidak jera untuk mencari peruntungan asmara. Meski telah gagal beberapa kali, dia hanya ingin teman hidup.

"Makanya saya kemarin membuka akan cari pendamping hidup lagi. jika Allah memberikan pendamping hidup saya," tutur Elly Sugigi.