Ferry Noviandi | Yuliani
Jum'at, 08 November 2019 | 16:57 WIB
Barbie Kumalasari bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (11/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Barbie Kumalasari kembali jadi pemberitaan dan kali ini gara-gara dirinya dianggap menggoda Irfan Sbaztian, pacar temannya sendiri, Irma Darmawangsa. Gara-gara itu, Kumalasari dianggap kurang kasih sayang.

Maklum bila Barbie Kumalasari dianggap kurang kasih sayang lantaran sang suami, Galih Ginanjar mendekam dalam tahanan dalam kasus "ikan asin". Galih suah tiga bulan dipenjara bersama Pablo Benua dan Rey Utami.

Namun disebut kurang kasih sayang, Barbie Kumalasari menolak. Merasa dirinya cantik dan seksi, perempuan 38 tahun itu mengaku tak kesulitan mendapatkan kasih sayang dari orang-orang tersayang.

"Kalau kurang kasih sayang, gila lo gue cakep begini. Teman cowok gue ganteng-ganteng banyak. Sehari telepon gue di atas 100 orang lebih," kata Barbie Kumalasari, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Juamt (11/8/2019).

"Jadi ya sebenarnya kalau cuma cari cowok aja kalau gue mau tuh sekejap doang. Ya sama Irfan juga kan memang lagi pacaran sama Irma, mau yang tajir, yang apa juga kan gue gampang," ujar Barbie Kumalasari mantap.

Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa. [Instagram]

Bagi Barbie Kumalasari, banyak cowok ganteng yang dekat karena dirinya sosok yang mudah bergaul. Pun begitu dengan Irfan Sbaztian, meski dekat, ia mengaku hanya sebatas teman biasa.

"Tinggak pemikiran pasangannya aja. Kalau pasangannya posesif ya susah. Orang ditelepon aja dia sudah posesif, gimana kalau kita vide call-an. Menurut dia mungkin nggak biasa, tapi kan nggak bisa paksain dia juga, gue juga tahu kok batasan," jelas Barbie Kumalasari.