Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Suara.com - Konflik antara Irma Darmawangsa dengan Barbie Kumalasari belum juga reda. Malah yang terbaru, Irma dibuat nangis Kumalasari saat keduanya tampil di acara Brownis Trans TV, Jumat (8/11/2019).

Sebenarnya, Irma Darmawangsa cuma menenami Irfan Sbaztian di acara Brownis. Namun melihat Barbie Kumalasari, Irma emosi hingga menangis di toilet. Beruntung ia ditenangkan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Seusai acara, Barbie Kumalasari menegaskan bahwa ia tak berpacaran dengan Irfan Sbaztian. Menurut istri Galih Ginanjar itu, Irma yang kelewat baper.

Konflik Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com. Selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Simak selengkapnya di sini:

1. 4 Bulan Menikah, Siti Badriah Kaget Tahu Sifat Asli Suami

Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]

Pedangdut Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin, semakin terlihat mesra setelah resmi menikah pada 27 Juli 2019.

Menurut Sibad--demikian sapaan akrab Siti Badriah--, sang suami makin perlihatkan kasih sayang kepadanya. Misal, apapun yang diinginkan Sibad, Krisjiana Baharudin langsung mengabulkan.

Baca selengkapnya

2. Heboh Lagi, Suami Krisdayanti Kini Bahas Bau Bangkai Pasti Tercium

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Unggahan suami penyanyi yang kini menjabat anggota DPR Krisdayanti, Raul Lemos, di Instagram Stories kembali mencuri perhatian warganet. Jika dulu yang dibahas adalah perselingkuhan, kini Raul menyinggung tentang sesuatu yang baru terungkap meski ditutup-tutupi.

"Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga," demikian yang ditulis Raul Lemos pada beberapa jam lalu.

Baca selengkapnya

3. Goda Pacar Orang, Barbie Kumalasari Kurang Kasih Sayang?

Barbie Kumalasari bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (11/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Barbie Kumalasari kembali jadi pemberitaan dan kali ini gara-gara dirinya dianggap menggoda Irfan Sbaztian, pacar temannya sendiri, Irma Darmawangsa. Gara-gara itu, Kumalasari dianggap kurang kasih sayang.

Maklum bila Barbie Kumalasari dianggap kurang kasih sayang lantaran sang suami, Galih Ginanjar mendekam dalam tahanan dalam kasus "ikan asin". Galih suah tiga bulan dipenjara bersama Pablo Benua dan Rey Utami.

Baca selengkapnya