Ferry Noviandi | Herwanto
Jum'at, 06 Desember 2019 | 06:15 WIB
Kiwil bersama istri kedua, Meggy Wulandari [Suara.com/Ismail]

Suara.com - Beredar kabar komedian Kiwil akan menikah lagi untuk yang ketiga kalinya. Menanggapi hal tersebut, Meggy Wulandari sebagai istri kedua mengaku cuma bisa pasrah.

"Oh ya sudah, bapak bangga punya istri banyak, saya pusing ngurusin anak saya," ucap Meggy Wulandari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Tak hanya pasrah, Meggy Wulandari pun mengaku akan meminta cerai jika suaminya akan menikah kembali.

"Oh saya mundur aja, saya ngurus anak-anak aja insyallah berkah. Mundur aja," kata Meggy Wulandary.

Meski begitu, Meggy Wulandari mengaku hubungannya dengan istri pertama Kiwil, Rochimah sangat baik. Meggy bahkan memuji Rochimah adalah sosok perempuan yang sabat dan saleha.

Kiwil bersama dua istrinya, Meggy Wulandari dan Rochimah. (Instagram)

"Sebenarnya nggak ada apa-apa. Mbak Rochimah orang yang baik masyallah, istri saleha bidadari surga, masyallah. Saya harus banyak belajar ngaji, mbak Rochimah baik," ucap Meggy Wulandari memuji.

"Masalahnya aku sangat menikmati sebagai seorang ibu memiliki anak tiga yang suaminya jauh itu aja, begitu ada suami jadi canggung, masalahnya, terlalu terbiasa sendiri. Bayangin deh kamu terbiasa sendiri tiba-tiba suami pulang, aduh harus begini begini nggak bisa," tutur Meggy Wulandari.

Read more...